Nadya Tak Ajak Rizki D'Academy Sungkem ke Ibu Kandung, Makian Kakak Dicap Pansos Disorot
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Ibu kandung Nadya Mustika Rahayu masih mengungkap perasaan kecewa karena sang putri dan Rizki D'Academy belum menemuinya. Sementara itu, anak dari Ipah Saripah lainnya, juga sempat mengisyaratkan rasa kesal karena sang ibu dibully haters.

WowKeren - Istri Rizki Syafaruddin, Nadya Mustika Rahayu, sempat dipuji sebagai sosok wanita polos dan soleha. Sayangnya Nadya diduga justru tak mengakui sosok ibu kandungnya, Ipah Saripah.

Hingga kini, Nadya belum kunjung memperlihatkan kedekatan dengan Ipah. Ia juga memilih bungkam soal tudingan bersikap durhaka pada Ipah.

Disisi lain, sejumlah netter mencoba memberitahu Ipah. Wanita yang bekerja sebagai ART itu diminta tak lagi mengumbar masalah pada media dan justru mengajak Nadya bertemu secara langsung.

"Kasian nadya nya jd banyak yang berasumsi tidak baik😥 seharusnya ibu datangi saja nadya, tidak lewat media," kata salah seorang netter. "Iya Nurjanah ini juga lagi komunikasi sama Nadya," balas Ipah.

Postingan Facebook

Reaksi Ipah Ketika Membahas Nadya Istri Rizki DA

Ipah juga sedih ketika Nadya tak mengajak Rizki untuk sungkem minta restu padanya. "Nadya, ini ibumu. Ibu mohon, ibu bukan viral atau mau minta harta, begitu juga Rizki, mohon maaf ini ibu, kalau bahasa kasarnya saya mertua kamu," seru Ipah.


Postingan Facebook

Reaksi Sosok Pria Diduga Kakak Nadya

Disisi lain, salah satu kakak Nadya, Apoy alias Hany, mengungkap kekesalan. Apoy tak terima ketika Ipah sang ibu dibully haters hingga melontarkan kata-kata kasar. Dalam status yang sudah terhapus, Apoy sempat menyentil soal akhlak haters yang menghina sang ibunda. Istri hingga kenalan Apoy sempat memberikan dukungan dan memintanya bersabar soal tuduhan pansos.

Sementara itu, kakak Nadya lainnya, Heru, juga sempat diwawancara oleh awak media. Heru mengakui kalau ia juga tak diundang Nadya ke pernikahan dengan Rizki.

"Pas Nadya mau nikah saya tahu, tapi dari ibu saya juga, seminggu sebelumnya," kata Heru pada tim "Selebrita Siang". "Cuma buat saudara-saudara, nggak diundang sama sekali."

Heru mengaku kalau selama ini sebenarnya tak ada masalah serius dengan Nadya. Namun Heru menilai keluarga angkat Nadya terkesan menghalangi Ipah untuk bertemu.

"Kalau masalah serius sama Nadya nggak ada. Cuma kayaknya kehalang sama keluarga angkatnya," seru Heru. "Jadi setiap ibu saya mau ketemu, disembunyikan, termasuk mau nikah sama Rizki, Nadya disembunyikan sama ibu angkat. Apalagi karena nikah sama Rizki, artis. Nggak tahu juga."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait