Daniel Craig Hadapi Rami Malek di Trailer Baru 'No Time To Die'
Film

Cuplikan kali ini kembali menampilkan aksi menegangkan nan memacu adrenalin yang diperlihatkan oleh James Bond. Selain itu, sosok sang villain utama, Safin, juga diperlihatkan dengan jelas.

WowKeren - MGM Entertainment merilis trailer baru "No Time To Die" jelang penayangan seri terbaru "Bond" tersebut pada November nanti. Sebagaimana trailer sebelumnya, cuplikan kali ini kembali menampilkan aksi menegangkan nan memacu adrenalin yang diperlihatkan oleh James Bond Daniel Craig.

Namun yang berbeda, kali ini sosok sang villain utama yang diperankan oleh Rami Malek, Safin, diperlihatkan dengan jelas. Tak hanya itu, sejumlah karakter yang ada di seri sebelumnya, "Spectre", juga kembali muncul seperti Madeleine Swann (Lea Seydoux), Q (Ben Whishaw), M (Ralph Fiennes), Moneypenny (Naomie Harris), dan Franz Oberhauser (Christoph Waltz).

Trailer berdurasi 2 menit 34 detik ini banyak menyajikan aksi Daniel Craig sebagai James Bond dalam berbagai situasi. Bond terlihat seperti kewalahan menghadapi Safin. Hingga kemudian pada suatu misi ia tak sengaja bertemu dengan agen Nomi (Lashana Lynch).

Nomi merupakan salah satu agen MI6 yang berkode 00. Ia aktif menjalankan berbagai misi setelah Bond pensiun dan coba menjalani kehidupan seperti manusia biasa di Jamaika. Dalam trailer ini, Bond tampak bekerja sama dengan Nomi untuk menyambangi markas Safin.


Dalam "No Time To Die", Bond diketahui telah meninggalkan MI6 dan tak lagi menjadi agen aktif. Ia ingin menikmati kehidupan tenang di Jamaika bersama kekasihnya, Madeleine Swann. Sayangnya, kehidupan damai Bond tidak bertahan lama setelah teman lama, Felix Leiter, dari CIA meminta bantuan. Dalam trailer Leiter meminta bond untuk bertemu dengan Paloma (Ana de Armas).

Bond terlibat dalam misi menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik. Ternyata misi itu jauh lebih berbahaya dari yang diperkirakan, bahkan membawa Bond ke penjahat misterius yang memiliki senjata berteknologi baru nan berbahaya.

No Time To Die" akan menjadi seri "Bond" terlama sepanjang sejarah. Disebutkan bahwa "No Time To Die" bakal diputar selama 163 menit alias 2 jam 43 menit. Durasi ini membuat seri terbaru "Bond" tersebut mengungguli seri-seri pendahulunya, termasuk "Spectre" yang memegang rekor sebelumnya dengan lama tayang 160 menit.

"No Time To Die" dijadwalkan rilis pada 20 November di Amerika Serikat, sedangkan perilisan di Inggris menjadi sepekan lebih cepat yaitu pada 12 November mendatang. Sedianya film ini rilis pada April lalu namun ditunda karena virus corona yang melanda dunia.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait