Yuki Kato Jadi Petenis Cantik di Sampul Majalah, Ariel Tatum 'Panggil' Pemadam Kebakaran
Instagram/yukikt/arieltatum
Selebriti

Yuki Kato dan Ariel Tatum kembali memperlihatkan komunikasi mereka yang akrab. Sebelumnya Yuki dan Ariel disebut memiliki hubungan tidak baik karena menyukai pria yang sama.

WowKeren - Yuki Kato kembali mencuri perhatian karena kecantikannya yang memukau. Baru-baru ini, Yuki dipilih tampil di sampul majalan Bazaar Indonesia. Cewek yang lahir dari keluarga campuran Indonesia-Jepang ini berubah menjadi petenis cantik dengan berbagai gaya busana.

Yang begitu mencuri perhatian ialah rambut panjang Yuki dikuncir tinggi tanpa poni. Yuki ternyata bukan hanya petenis di sampul majalah saja. Sejak SMP, mantan kekasih Esa Sigit tersebut sudah memiliki ketertarikan pada tenis berkat pengaruh dari orangtuanya.

"'Sebenarnya aku on-and-off gitu, awal banget tertarik tenis saat SMP karena papa mama sering bermain lalu aku coba, tapi cuman sebentar,'" tulis Yuki pada Minggu (6/9). "Yes, it’s been a roller coaster ride between me and tennis since junior high hahaha! I’m still learning tho. Read the full article on @bazaarindonesia ‘s website. Thank you bazaar."


Warganet ramai menuliskan komentarnya yang memuji kecantikan Yuki, termasuk para selebriti Tanah Air. Salah satunya Ariel Tatum yang meminta seseorang untuk memanggil pemadam kebakaran. Hal itu sebab kecantikan Yuki yang menurut Ariel bisa menimbulkan "kebakaran".

"Sombody get a fire extinguisher because this lady is on FIIIIREEEEEE," komentar Ariel yang berarti "Seseorang mendapatkan alat pemadam kebakaran karena wanita ini terbakar."

Yuki Kato Jadi Petenis Cantik di Sampul Majalah, Ariel Tatum \'Panggil\' Pemadam Kebakaran

Instagram

Untuk diketahui, hubungan Yuki dan Ariel sempat dikira tak baik karena "rebutan" cowok. Namun hal itu sama sekali tak terbukti. Selain Ariel, banyak rekan artis yang juga memuji kecantikan Yuki dalam pemotretan tersebut.

"Gila gila kakkk," komentar Tissa Biani. "Holy crap," sahut Sheryl Sheinafia. "Sobat tennis ku cantik bgt niii," tulis Jessica Mila. "Cakeeeeebbbbbb," sahut Feni Rose.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait