Donghae Pamerkan Rumah Indah, Kyuhyun Ungkap Member Super Junior Terganteng Menurutnya
Selebriti

Saat acara tersebut menayangkan cuplikan Donghae yang terbangun di tempat tidurnya di rumah, semua panelis berkomentar betapa bersih dan luas apartemennya saat mereka menonton dari studio.

WowKeren - Lee Donghae dan Eunhyuk Super Junior, yang baru-baru ini comeback sebagai sub-unit Super Junior D&E tampil muncul bersama sebagai bintang tamu di acara "The Manager" yang ditayangkan MBC pada 5 September lalu. Di sini, Donghae menunjukkan rumahnya yang indah kepada penonton.

Saat acara tersebut menayangkan cuplikan Donghae yang terbangun di tempat tidurnya di rumah, semua panelis berkomentar betapa bersih dan luas apartemennya saat mereka menonton dari studio. Para panelis juga mengungkapkan kekaguman mereka melihat betapa tampannya Donghae meskipun baru saja bangun. Bahkan rekan satu grupnya, Kyuhyun, ikut berseru kagum, "Dia terlihat seperti berada di anime percintaan!"

Kyuhyun kemudian menggenggam tangan di depan wajahnya saat dia melihat Donghae bersiap-siap, membuat MC Jun Hyun Moo bercanda, "Apa kau baru saja jatuh cinta?" Yoo Byung Jae menimpali, "(Donghae) sangat tampan, tapi caramu berbicara membuatnya tampak seperti kau menggodanya."


Kyuhyun pun menjelaskan, "Aku sudah mengatakan ini sejak debutku, tapi aku selalu berpikir, menurut pendapat Kyuhyun, member paling tampan di Super Junior adalah Donghae."

Donghae Pamerkan Rumah Indah, Kyuhyun Ungkap Member Super Junior Terganteng Menurutnya

Source: Soompi

Member termuda Super Junior itu melanjutkan, "Pertama kali aku melihatnya, aku masih menjadi trainee. Semua member Super Junior masuk, dan begitu aku melihat Donghae, aku tersentak. Dia tampak seperti baru saja keluar dari anime percintaan."

Jun Hyun Moo kemudian bertanya, "Apa yang kau pikirkan saat pertama kali melihat Eunhyuk?" Ketika Kyuhyun ragu-ragu sejenak, seluruh studio tertawa terbahak-bahak, dan Eunhyuk dengan bercanda bertanya kenapa dia tidak bisa menjawab. Kyuhyun akhirnya mengatakan, "Dia memberikanku rasa akrab. Aku merasa seperti akan segera dekat dengannya."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait