Rian D'Masiv Tanggapi Soal Maraknya Artis Tertangkap Narkoba Di Tengah Pandemi Corona
Instagram/rianekkypradipta
Selebriti

Rian Ekky Pradipta mengaku prihatin melihat banyak artis yang terlibat kasus narkoba di tengah pandemi corona. Vokalis D'Masiv ini lantas memberikan beberapa pesan untuk rekan-rekannya.

WowKeren - Baru-baru ini Rian Ekky Pradipta mengaku turut prihatin dengan maraknya artis yang tertangkap polisi karena terlibat kasus narkoba. Terlebih lagi hal itu terjadi di tengah wabah pandemi corona seperti saat ini.

"Kanget banget sih, turut prihatin juga. Kejadian itu apalagi di tengah masa seperti ini. Ya cukup kaget juga sih," ujar Rian seperti dilansir dari Suara.com, saat ditemui di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, baru-baru ini. Menurut vokalis D'Masiv ini, penggunaan narkoba dengan alasan karena adanya pandemi corona tetap tidak bisa dibenarkan.

"Namanya juga obat terlarang. Memang nggak boleh kita konsumsi sebenarnya," papar Rian. "Ya harusnya sih sudah tahu kalau itu dilarang, tapi kita nggak pernah tahu. Setiap orang kan punya masalah masing-masing."


Kendati demikian, kini Rian hanya bisa berharap agar kasus narkoba yang menimpa rekan-rekannya sesama artis tersebut bisa lekas diselesaikan. Sehingga mereka bisa kembali aktif menghibur masyarakat seperti sedia kala.

Rian juga menyayangkan kasus narkoba yang kini menjerat Reza Artamevia. Tak bisa berbuat banyak hal, Rian pun hanya dapat berdoa agar kasus yang kini dihadapi Reza bisa selesai.

"Ya lihat berita aja, ada berita ditangkapnya Teh Reza. Terus ya cuma mendoakan agar segera kembali lagi, beraktivitas lagi, dan bisa bernyanyi lagi," terang Rian. "Yang harus kita lakukan sekarang adalah mendoakan agar bisa kembali sehat lagi, bisa hidup yang bersih lagi seperti yang sebelumnya."

Seperti diketahui, saat pandemi corona belakangan ini banyak artis yang tertangkap aparat karena kasus narkoba. Mereka di antaranya Tio Pakusadewo, Dwi Sasono, Catherine Wilson, Anton J-Rocks, Jaka Hidayat eks drummer BIP hingga yang terkini, penyanyi Reza Artamevia.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait