Video Zaskia Sungkar Positif Hamil Jadi Trending No 1 YouTube, Irwansyah Tulis Pesan Manis Ini
Instagram/irwansyah_15
Selebriti

Irwansyah mengabarkan bahwa video Zaskia Sungkar positif hamil berhasil menduduki posisi nomor satu YouTube. Diketahui video tersebut dibagikan pada Sabtu (5/9) lalu dan telah ditonton hampir 4 juta kali.

WowKeren - Video yang memperlihatkan momen Zaskia Sungkar akhirnya positif hamil setelah penantian 10 tahun pernikahan dengan Irwansyah rupanya berhasil menjadi trending nomor satu YouTube pada Kamis (10/9). Irwansyah takjub video berjudul "The Announcement, FINAL PART SYAHKI’S JOURNEY" di kanal YouTube The Sungkars Family yang dibagikan pada Sabtu (5/9) tersebut menjadi trending hingga kini ditonton 3,7 juta kali.

Diketahui, pasangan yang menikah pada 15 Januari 2011 tersebut menjalani program bayi tabung demi mendapat keturunan. Irwansyah pun mengucapkan banyak terima kasih pada semua penonton yang turut menjadi saksi Zaskia akhirnya positif hamil.

"MasyaAllah tabarakallah wahh trending 1 di YouTube dan twitter ! terimakasih banyak untuk cinta dan perhatiannya buat keluarga kecil kita .." tulis Irwansyah. "Doain kia sehat dan selalu dalam lindungan Allah ya . Doa yang sama untuk teman2 smua."

Zaskia Sungkar

Instagram

Postingan Irwansyah langsung diserbu netizen. Rupanya tak sedikit netizen mengaku terharu hingga menangis melihat video Zaskia tersebut sehingga ditonton berkali-kali.


"Di ulang ulang videonya tetep mewek kami bahagia banget sebagai netizen yang nunggu moment Kak Kia garis 2," tulis akun @couple***. "Nangis liat tayangannya tp ku putar trs2an.. Allah sayang kalian semua yg sabar.. sehat2 ya kak @zaskiasungkar15 baby utun n sekeluarga," komentar akun @ochie***.

"Gmn gak trending aq aja nonton berkali2 dan berkali2 pula nangis....padahal aq bukan fans kalian...liat kalian ingat sodaraq yg skrg jg berikhtiar setelah 14th....sehat selalu yaa @zaskiasungkar15 @irwansyah_15," kata akun @novia***. "Alhamdulillah trending,emang sih pengumuman kehamilan pasangan @zaskiasungkar dan kak @irwansyah_15 itu hari bahagia nasional,kabar yg d nanti nanti,sehat sehat ya kia dan calon baby nya," kata akun @ari***.

Dalam video terungkap Irwansyah menyambut kabar bahagia Zaskia positif hamil dengan berurai air mata. Bahkan menurut Irwansyah, Zaskia terus menerus melakukan tes kehamilan dengan test pack untuk meyakinkan kehamilannya. Namun Zaskia sempat drop ketika mengetahui adanya kemungkinan kehamilan palsu.

Untuk memastikan, Zaskia dan Irwansyah melakukan tes darah ke dokter. Zaskia pun kembali berbahagia ketika melihat hasil tes darahnya mencapai 300 yang artinya positif hamil. Shireen Sungkar dan Laudya Cynthia Bella yang ikut datang ke dokter kandungan pun menangis terharu.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait