Syahrini Alami Insiden Saat Di-Makeup, Beber Kronologi Kening Robek hingga Berdarah-darah
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini mengalami kecelakaan kecil saat dirinya hendak di-makeup untuk penampilannya di salah satu stasiun televisi swasta. Ia menceritakan kronologi saat keningnya robek hingga berdarah-darah.

WowKeren - Syahrini baru-baru ini membagikan kabar kurang mengenakkan yang sedang menimpanya. Istri Reino Barack itu diketahui baru saja mengalami kecelakaan kecil saat hendak di-makeup. Insiden itu terjadi saat Syahrini akan mengisi sebuah acara di salah satu stasiun televisi.

Tak mau mengecewakan penonton, Syahrini pun totalitas memberikan penampilan spesialnya. Bahkan wanita yang kerap disapa Inces itu sempat mengalami kecelakaan kecil saat menata rambut. Diunggah oleh akun Instagram fans Syahrini @princessyahrinilovers_27, perempuan berdarah Sunda itu membeberkan kronologi sampai dirinya bisa mengalami kecelakaan itu.

"Ini tadi aku kebentur sama ujung colokan catokan. Ujungnya tuh yang dua begini, tajem. Pabeulit alias pagujud alias apa ya? Gitu-gitu (memutar mutar tangan)," jelas Syahrini dalam video yang dibagikan pada Kamis (10/9).

"Terus aku gitu-gituin, dak gitu ke sini (kening). Terus jadi ini bocor, tadi berdarah banyak," lanjutnya.


Meski begitu, Syahrini menyebut jika dirinya segera mendapat penanganan. Oleh karena itu, kini lukanya sediit lebih membaik. Darah pun tidak lagi mengucur seperti sebelumnya.

"Tadi udah dikasih apa namanya alkohol jadi stop sekarang," ungkapnya. "Tadi udah dikasih oil terus nanti mau dikasih tansoplas, untung nanti ketutup sama crown."

Lebih lanjut, Syahrini pun mengaku masih beruntung lantaran luka di keningnya tidak terlalu parah. Ia justru khawatir apabila catokan rambut tadi sampai mengenai matanya. "Alhamdulillah, untung tadi nggak kena mata, aduh ada ada aja ini," tutup Syahrini.

Usai menceritakan kondisinya kini yang sudah baik-baik saja, Syahrini pun kembali ceria seperti biasanya. Ia bahkan antusias saat membocorkan tema makeup yang akan dikenakannya dalam penampilannya kali ini. Rupanya wanita yang punya banyak jargon manja itu ingin tampil berbeda dengan nuansa merah.

"Hari ini tema makeup-nya maunya menor, Mau betul-betul show," tutupnya. "Dan maunya merah seperti ini, mau betul-betul."

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru