Cuek Soal Foto Bareng Richard Kyle di Semak-Semak, Jessica Iskandar Pamer Belahan Dada
Instagram
Selebriti

Belum lama ini, foto Jessica Iskandar dan Richard Kyle di semak-semak membuat publik geger lantaran keduanya tampil bersama lagi meski sudah batal menikah.

WowKeren - Jessica Iskandar telah memutuskan untuk menetap di Bali bersama sang putra, El Barack Alexander. Artis yang akrab disapa Jedar tersebut memang ingin memulihkan kondisinya setelah divonis menderita autoimun dan penyakit kelenjar getah bening.

Selain itu, Jedar juga diketahui pindah ke Bali usai pernikahannya dengan Richard Kyle batal terlaksana. Kendati begitu, Richard justru diketahui sedang berlibur ke Bali sehingga diduga sengaja menyusul Jedar. Apalagi model berusia 32 tahun tersebut juga sempat beberapa kali bertemu Jedar dan mengantar El ke sekolah.

Namun spekulasi bahwa Jedar dan Richard kembali merajut hubungan asmara semakin kuat, saat foto keduanya beredar belum lama ini. Dalam foto tersebut, Jedar dan Richard tampak berduaan di semak-semak.

Sementara itu, baik Jedar maupun Richard sama-sama bungkam dan terkesan cuek mengenai foto tersebut. Keduanya pun sibuk membagikan kegiatan masing-masing melalui Instagram. Kali ini, Jedar mengunggah foto saat tampil seksi memakai dress warna hitam yang mengumbar belahan dadanya.


Photo-INFO

Instagram

Selain itu, Jedar juga memberikan pesan bijak tentang hal yang didapatkan setelah melepaskan sesuatu pergi. "Ketika kamu merelakan, kamu menciptakan ruang untuk hal-hal yang lebih baik masuk ke dalam hidupmu #bali," demikian bunyi tulisan Jedar dalam bahasa Inggris di bagian keterangan Instagram pada Jumat (11/9).

Postingan Jedar tersebut pun memicu netizen untuk memberikan berbagai macam komentar. Namun banyak dari mereka yang cenderung menanggapi sinis tentang penampilan seksi aktris berusia 32 tahun tersebut.

"Astaghfirullah aurat dipamerin.." komentar akun @renid****ta034. "Ihh artisss jorokk suka pamer aurotbnya," sahut akun @arini****annisa.

"Makin tua makin galau makin ngak ada malu @inijedar," sindir akun @netry_. "Wlau non muslim stdknya jngnlah fto trlalu fulgar," seru akun @ghazi*****abiya.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait