Maia Estianty Bocorkan Rahasia Dul Jaelani, Tak Bisa Potong Kuku Hingga Bersihkan Kuping Sendiri
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Maia Estianty memberikan bocoran mengenai rahasia putra bungsunya, Dul Jaelani. Maia mengungkap beberapa hal sederhana yang masih belum bisa dilakukan Dul secara mandiri.

WowKeren - Musisi kenamaan Tanah Air, Maia Estianty, diketahui memiliki tiga orang putra yang kini sudah beranjak dewasa. Meski begitu, ternyata ada saja hal-hal yang sederhana yang belum bisa dilakukan. Salah satunya adalah Dul Jaelani, putra bungsu Maia.

Maia membocorkan sebuah rahasia tak terduga dari Dul Jaelani. Putra bungsunya itu ternyata tidak bisa memotong kuku hingga membersihkan telinga sendiri. Dul ternyata masih harus mendapat bantuan dari asisten rumah tangga (ART) untuk melakukan aktivitas sederhana tersebut.

Hal itu terungkap saat Maia Estianty bersama Dul dan El Rumi bermain fakta atau gosip di channel YouTube AlElDul Family. "Dul Jaelani sampai umur 20 tahun masih dipotongin kuku dan dibersihin telinga sama mbok Tin? Gosip atau fakta?" tanya Maia Estianty dilansir dari Suara.com.

Tanpa ragu Dul Jaelani membenarkan fakta itu diikuti El Rumi dan Maia Estianty. "Fakta. Kalau ini jelas," timpal salah satu juri "Indonesian Idol" tersebut.


Mengejutkannya lagi, Dul Jaelani ternyata juga mengaku tidak bisa membersihkan telinga dan potong kuku hingga berusia 20 tahun. "Sampai sekarang nggak bisa aku," imbuh Dul Jaelani.

Mantan istri dari Ahmad Dhani itu pun penasaran dengan alasan sang putra bungsu tidak bisa membersihkan telinga dan potong kuku sendiri. "Kenapa kamu nggak bisa bersihin kuping sendiri? Kenapa nggak bisa?" tanya Maia Estianty lagi.

Dul Jaelani kemudian menjelaskan dirinya baru bisa membersihkan kuping sendiri sejak menginjak usia 20 tahun. Namun dia masih membutuhkan bantuan ART untuk memotong kuku.

"Kuping sudah sendiri. Tinggal kuku. Nggak tau. Malas aja latihan gunting kuku. Kalau kuping sudah bisa sendiri sekarang," ujar Dul Jaelani. Secara tak terduga, Dul Jaelani beralasan jika dirinya malas memotong kuku sendiri sehingga ia membutuhkan bantuan ART.

Seperti yang diketahui, Dul Jaelani merupakan putra dari mantan pasangan suami istri, Maia Estianty dan Ahmad Dhani. Di usianya yang memasuki 20 tahun, Dul pun semakin menunjukkan bakatnya di bidang musik seperti kedua orangtuanya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru