Dihina Tak Selevel Lisa BLACKPINK, Amber f(x) Beri Respons Mengejutkan
Selebriti

Salah satu penggemar Lisa BLACKPINK meninggalkan komentar negatif terhadap Amber f(x). Yang mengejutkan semua orang, Amber menanggapinya secara langsung dan tak terduga.

WowKeren - Tak lama setelah artikel Koreaboo tentang idol rapper dengan kemampuan vokal dibagikan ke Twitter, salah satu penggemar Lisa BLACKPINK (Black Pink) meninggalkan komentar negatif terhadap Amber f(x). Yang mengejutkan semua orang, Amber menanggapinya secara langsung.

Dalam artikel berjudul, "14 Rapper K-Pop Ini Pasti Bisa Membunuh Posisi Vokal" yang dirilis Koreaboo, Amber adalah salah satunya. Sementara banyak orang mengenalnya sebagai rapper utama grup, ia awalnya berlatih di bawah SM Entertainment sebagai vokalis. Namun ketika grup membutuhkan seseorang untuk memimpin jalur rap, posisi Amber akhirnya diubah.

Idol lain yang masuk daftar adalah Lisa. Meskipun jarang bernyanyi di lagu utama grup, idol asal Thailand itu memukau penggemar di fan meeting BLACKPINK tahun lalu saat ia menyanyikan "L-O-V-E" milik Nat King Cole dengan Rose.

Meskipun kedua bintang tersebut benar-benar mendapatkan tempat mereka di daftar vokalis rapper, satu pembaca tidak terlalu menyukainya. Dalam cuitan yang telah dihapus, seorang penggemar BLACKPINK mengutip artikel yang dibagikan di Twitter dengan, "Mereka menempatkan Lisa di daftar yang sama dengan Amber Liu, tidak sopan."

Amber Dihina Tak Selevel Lisa BLACKPINK

Source: Twitter


Alih-alih mengecam cuitan tersebut, Amber justru setuju, berbagi bahwa ia juga melihat Lisa sebagai "rapper dan penampil yang luar biasa." Amber kemudian menjelaskan bahwa ia tidak pernah menganggap dirinya seorang rapper sejak awal, kemungkinan karena ia dilatih sebagai vokalis.

Amber f(x) Beri Respons Mengejutkan

Source: Twitter

"Aku mendengarmu. Lisa adalah rapper dan penampil yang luar biasa, dia sangat lentur. Aku bukan rapper dan tidak pernah menganggap diriku sebagai rapper, tapi itu adalah peran yang aku berikan pada saat itu dan aku melakukan apa yang aku bisa. Pada akhirnya, sukai BLACKPINK," tulis Amber.

Respons mengejutkan Amber disambut dengan pujian atas tanggapannya yang dewasa dan penghinaan bagi mereka yang memposting pesan kebencian terhadapnya. MeUs (fandom) membagikan dukungan mereka dalam komentar, memberi selamat padanya karena dapat melakukan berbagai peran di f(x) dan dalam karir solonya. Dan kata-kata baik hati tidak hanya datang dari penggemar Amber sendiri. Banyak BLINK meminta sesama anggota fandom mereka untuk menahan diri dari komentar semacam itu di masa mendatang.

Sayangnya, hal negatif tidak berhenti di situ, karena Amber kemudian membagikan bahwa orang-orang di Twitter mencoba meretas akunnya. Namun ia mengakhiri harinya di Twitter dengan pesan untuk menginspirasi kebaikan di media sosial.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts