Sebelum Menikah, Maia Estianty Ternyata Pernah Putusin Ahmad Dhani Demi Pria Lain
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti

Meski begitu, pengalaman Maia Estianty tidak bisa dikatakan berselingkuh. Lantas, seperti apa sosok pria yang membuat Maia sempat berpaling dari Ahmad Dhani tersebut?

WowKeren - Maia Estianty berbagi cerita bareng Melaney Ricardo yang sempat menjalani hubungan jarak jauh dengan sang suami, Tyson Lynch. Selama 5 bulan LDR beda negara, Melaney mengaku sanggup setia menanti kepulangan Tyson.

Maia kemudian menarik kesimpulan dengan mengingatkan pemirsa agar tidak mencoba selingkuh. "Apapun yang terjadi, kalau kalian berjauhan, inget ya. Nemuin jodoh lagi yang terbaik itu belum tentu bisa.. bukan. Sepertinya tetangga itu baik. Rumput tetangga lebih baik. Pas lu jadi, belum tentu juga lebih baik," kata ibu 3 anak tersebut.

Melaney kemudian penasaran apakah Maia pernah berselingkuh. Maia ternyata memiliki pengalaman yang sebenarnya tak bisa disebut mendua. Pengalaman tersebut dialami Maia sebelum menikah dengan sang mantan suami, Ahmad Dhani.

"Gua? Seumur hidup? Bukan selingkuh ya. Waktu dulu itu sebelum gua kawin ama yang mantan ya. Gua pernah udah mutusin mantan suami, waktu itu belum kawin ya, karena ada yang lain," ungkap Maia. "Karena yang ini (Dhani) enggak diterima ama keluarga gua, enggak disetujuin. Nah yang satu lagi disetujuin."


Kala itu, Maia mengaku belum berpacaran dengan pria tersebut. Namun melihat pria yang dekat dengannya itu diterima keluarga besar, Maia mulai meragu. Maia kemudian sempat memutuskan Dhani karena merasa pria tersebut lebih membawa damai.

"Jadi pas gua kenal enggak ada sparkling apapun. Pada saat gua jalan ama dia kayaknya kok keluarga gua terima gua gitu. Ini sebelum gua nikah sama mantan ya," tutur Maia. "Akhirnya gue bilang, gue udah enggak bisa sama lo (Dhani). Nah once gue udah mulai berbelok, itu artinya gua udah harus siap mengakhiri yang ini. Tapi waktu itu belum pacaran sama yang ini."

"Pada saat dia ketemu keluarga gua, dia diterima banget. Trus gua ngeliat, kok keluarga besar gua setuju ama dia gitu kan. Lebih nyaman, enggak ada konflik, enggak ada drama segala macem," sambungnya. "Beda ama mantan suami yang banyak drama lah. Akhirnya gua memutuskan 'gua enggak bisa lagi ama lo'. Gua mendingan ama yang itu karena bapak ibu gua nerima."

Kendati begitu, pengalaman ini telah diceritakan Maia pada suaminya sekarang, Irwan Mussry. "Ya back up plan hahaha. Dan gue ngomong ama laki gue sekarang. Ngomong bahwa dulu pernah kasusnya begini," tutup Maia.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait