Saksi Diperiksa, Irwansyah Bakal Buka Pintu Damai Untuk Medina Zein?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Irwansyah menghadiri pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan dengan membawa beberapa saksi terkait kasus pencemaran nama baik yang ia laporkan terhadap Medina Zein.

WowKeren - Laporan Irwansyah terhadap Medina Zein dan suaminya, Lukman Azhari atas kasus dugaan pencemaran nama baik kini telah naik ke tahap penyidikan. Hingga kemudian hari ini pihak Irwansyah dipanggil ke Polres Metro Jakarta Selatan untuk memberikan keterangan tambahan dan barang bukti terkait perkara yang dilaporkan.

Tak hanya Irwan, ia juga menghadirkan beberapa saksi untuk diperiksa. Kuasa hukum Irwan menyebutkan bahwa pihaknya menghadirkan tiga orang saksi terkait peristiwa yang dilaporkan.

"Ini pemeriksaan dalam rangka penyidikan sebagai saksi pelapor. Hari ini ada 3 orang saksi pemeriksaan," ungkap kuasa hukum Irwansyah, Zakir Rasyidin saat ditemui WowKeren di Polres Metro Jakarta Selatan, Kebayoran Baru, Rabu (16/9). "Saksi kan yang melihat, mengetahui, yang mendengar peristiwa yang kita laporkan. Jadi yang dipanggil ini orang yang tau."


Sementara itu, hingga saat ini belum ada komunikasi dari pihak Medina Zein untuk berdamai dengan Irwan terkait laporan tersebut. "Sejauh ini tidak ada dan memang kalau kami beranggapan posisinya kalau mau damai dari kemarin sebelum melaporkan pihak klien kami ke Polrestabes Bandung. Kemudian laporan mereka sudah di SP3, setelah SP3 kami buat laporan ke Polres Metro Jakarta Selatan," papar Zakir.

Menurut Zakir, bila memang pihak Medina ingin berdamai, seharusnya jalan itu sudah ditempuh jauh-jauh hari sebelum kasus dugaan penggelapan uang dari bisnis kue kekinian PT Bandung Makuta dihentikan penyidikannya. Kendati begitu, kini pihak Irwan hanya bisa bersikap kooperatif dan menyerahkan kasus ini ke pihak berwajib.

"Nanti lah dibicarakan soal perdamaian, karena itu keputusan dari klien kami sebagai pelapor. Sementara belum ada dan memang tidak perlu ada komunikasi," terang Zakir. "Biar hukum akan berproses nantinya. Kita serahkan semua ke penyidik Polres Metro Jakarta Selatan."

"Soal damai atau tidak damai itu nanti keputusannya di Irwan selaku pelapor," pungkas Zakir. "Yang pasti sampai saat ini saya belum mendengar dia mengatakan ingin berdamai makanya dia melaporkan."

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts