El Rumi Ungkap Alasan Putus dengan Marsha Aruan, Ternyata Sempat Ingin Balikan
Instagram
Selebriti

Hubungan El Rumi dan Marsha Aruan yang telah dijalani selama 5 tahun harus kandas di tengah jalan. Di sisi lain, Sule melihat raut wajah Marsha seperti masih berharap pada El.

WowKeren - El Rumi kembali ditanya mengenai hubungannya dengan Marsha Aruan saat berbincang bareng Sule. El membantah apabila berakhirnya hubungan spesial mereka hanya settingan. Keputusan untuk putus pun diselesaikan El dan Marsha dengan baik-baik.

"Udah putus. Settingan? Enggak lah. Bener. Kayaknya udah apa ya, udah cukup kali ya. Enggak tau, enggak bisa ngelanjutin lagi," beber El. "Yang mutusin.. enggak kita sama-sama bermufakat. Bermusyawarah bersama."

El dan Marsha rupanya hadir di acara yang dipandu Sule. Putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut mengaku tak mengetahui rencana kehadiran Marsha, pun sebaliknya. Melihat gelagat mereka saat dipertemukan tanpa rencana, Sule memiliki pandangan berbeda.

"Tapi memang keliatan banget sih. Marsha juga gimana, dari raut," goda Sule. "Ya kayak yang ada masih berharap gitu loh."


El kemudian mengungkapkan alasannya putus dari Marsha. Hubungan yang telah dijalani selama 5 tahun tersebut rupanya membuat mereka tak memiliki waktu sendiri. El pun tak menyesali keputusannya untuk mengakhiri hubungan tersebut.

"Aku lagi pengin fokus sendiri sih kayaknya. Aku kan pacaran 5 tahun. Dari SMA sampai kuliah tahun kedua, aku 5 tahun pacaran terus. Akhirnya kemarin setahun putus kan," beber El. "Akhirnya aku menemukan perspektif baru juga kalo hidup sendiri itu enak juga ternyata. Lebih banyak waktu luang, bisa banyak belajar."

"Iya itu juga (bebas chating sama siapapun). Itu salah satunya alasan putus, haha enggak lah," imbuh adik Al Ghazali tersebut. Namun El juga tak menampik apabila sempat terbesit keinginan untuk balikan.

"Awal-awal gitu lo. Awal-awal putus 'Sendirian enggak enak juga ya. Apa balikan ya?' Trus sebulan dua bulan, enak juga ya sendirian," ujar El. "Akhirnya ya udah terbiasa aja."

El pun mengaku masih berhubungan baik dengan Marsha hingga sekarang. "Kan jadi temen aja enggak papa kan?" tandasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait