Mayangsari Disindir Tua-Kalah Cantik dari Halimah Eks Istri Bambang, Wajah Masa Muda Bikin Pangling
Instagram/mayangsaritrihatmodjoreal
Selebriti

Mayangsari agaknya tak keberatan ketika dibanding-bandingkan dengan sosok mantan istri pertama Bambang Trihatmodjo, Halimah. Ia menanggapi dengan sabar dan justru terkuak kalau di masa lalu tak kalah cantik dari Halimah.

WowKeren - Mayangsari selama ini tak pernah menggubris sindiran sebagai the legend of pelakor. Ia selama puluhan tahun masih dihujat sebagai biang kerok perceraian Bambang Trihatmodjo dan Halimah.

Alih-alih membalas dengan perkataan pedas, Mayangsari justru memilih bersabar. Ia bahkan sempat mengungkap reaksi mengejutkan saat netter mengungkit mantan istri Bambang, Halimah.

Awalnya, Mayangsari pamer foto bersama Bambang dan putrinya, Khirani. Bambang diapit Mayangsari dan Khirani yang terlihat cantik menawan serta anggun.

"Happy Weekend," kata Mayangsari. Tak disangka, sejumlah netter menuliskan komentar. Salah satunya membahas soal Mayangsari yang mirip nenek-nenek.

"Mbak mayang kok sekarang keliatan tua ya, kulitnya gelap," seru netter. "Gpp yang penting sehat jasmani dan Rohani," balas Mayang dengan sabar.

"Wes ketok tuwek mayang," ujar yang lainnya. "Memang udah tuwek aku tuh," kata Mayang sambil tertawa.


Foto Mayangsari

Reaksi Mayangsari Disindir Tua

Bahkan ada pula yang menyebut kalau mantan istri pertama Bambang, Halimah, justru lebih cantik. Mayang langsung memberikan tanda jempol dan santai dengan sikap sinis netizen.

Sementara itu, beredar potret Mayangsari saat masih muda. Mantan rocker itu tampak cantik alami dan senyumnya mirip dengan Khirani. Sejumlah fans langsung memuji kecantikan Mayang tersebut.

Foto Mayangsari

Foto Masa Muda Mayangsari

"Wah ini Khirani versi lawas," kata netter. "Cantiknya bu Mayang jaman masih muda," ujar netter.

Sementara itu, Mayang yang dikenal murah senyum itu ternyata pernah curhat "beban hidup". Dulunya, Mayang murka ketika rambut indahnya dipotong pendek.

"Dulu aku dulu ngalamin yang shock banget. Dulu rambut aku tuh sepanjang gini (pinggang) habis itu dibawa sama satu produser disuruh ganti (gaya rambut). Dibawa ke adiknya Ade Tandayu, si Franky yang potong," kata Mayang. "Tiba-tiba pas dipotong, 'jegrek' bilangnya biar beda ya. Bedanya sependek itu (bondol). Wah mau nangis, pengen gue bunuh yang potong waktu itu. Bukan lagi, langsung bondol gimana nggak dendam."

Mayang juga merasakan beratnya menyandang citra sebagai artis. "Susah ya bo kalau urusannya Mayangsari, berat beban hidup gue. Apa-apa yang dipakai seolah-olah mahal, cantik itu nggak berarti harus selalu pakai barang mahal ya. Helaw," katanya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts