Anya Geraldine Buat Postingan Romantis, Ngode Balikan Dengan Ovi Rangkuti?
Instagram
Selebriti

Anya beberapa kali menegaskan jika dirinya dan Rizky Febian tak punya hubungan apa pun. Menariknya belum lama ini, ia mengunggah postingan cowok yang diduga adalah Ovi.

WowKeren - Anya Geraldine diketahui sudah putus dari Ovi Rangkuti. Selegram cantik itu pun kerap dijodohkan dengan Rizky Febian gara-gara mereka berkolaborasi dalam proyek musik trilogi terbarunya, "Garis Cinta".

Namun, Anya beberapa kali menegaskan jika dirinya dan Rizky tak punya hubungan apa pun. Menariknya belum lama ini, ia mengunggah postingan cowok yang diduga adalah Ovi. Anya juga menuliskan kata-kata romantis.

"Always in my prayers. in my awake, in my sleep. (Selalu ada di doaku, dalam kesadaranku, di tidurku). Selalu menjadi semogaku, lelahku hanya milikmu. Kelemahan terbesarku di dunia ini adalah kamu, sebab itulah tuhan mengujiku melalui kamu," tulis Anya.

Postingan romantis Anya ini langsung diserbu komentar netizen. Banyak yang menduga kuat jika Anya sudah balikan dengan Ovi. Adapula netizen yang menyinggung nama Rizky.


"Projek dah kelar kembali kepangkuan," tulis seorang netizen. "Ya balikan sama mantan aja itu baru benar soalnya risky bukan orang perusak hubungan orang,.,risky orang baik pasti dapt orang baik juga risky," sambung yang lain.

"Terbukti sudah selama ini anya ngegalauin ovi bukan iky," tambah netizen lain. "Sabar a @rizkyfbian , jangan patah semangat cuma krn anyaaaaaa balikan/msh sma ovi.. Smgaaaa a iky mendapat jodoh yang terbaik, always suport u," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, Anya sebelumnya juga sempat membuat postingan galau dengan menulis, "Dan disaat kamu mencari kenyamanan dengan orang lain, aku di sini masih berusaha sendiri menjaga hatimu walau tidak perlu". Kira-kira untuk siapa ya postingan galau Anya ini?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts