Lesty-Rizky Billar Ditegur Iis Dahlia Gara-Gara Fans Kasar, Soimah Nimbrung Jadi Sorotan
Instagram/lestykejora
Selebriti
Spekulasi Jodoh Lesty Kejora-Rizky Billar

Iis Dahlia sempat mengomentari postingan Lesty yang meminta agar fansnya dan Rizky Billar berhenti membully. Disisi lain, Soimah juga turut memberikan penilaian.

WowKeren - Lesti Andryani sempat mengunggah pesan buat para penggemarnya dan Rizky Billar. Lesti memohon supaya fans menjaga sikap dan tutur kata.

Ia berharap fans tak menghakimi dan justru mengingatkan dengan cara yang sopan. Menurut Lesti, hal itu juga bisa membuat tali silaturahmi tetap terjaga.

Lesty juga memenuhi permintaan Iis Dahlia yang sebelumnya memang menyuruh ia menasihati fans. Ia sempat mention akun Iis dan meminta fans agar stop membully hingga menegaskan masih berhubungan baik dengan seniornya itu.

"Please tanpa mengurangi rasa hormat stop menjudge keluarga mama @isdadahlia dede dan mama dari dulu alhamdulillah punya hubungan yang amat sangat baik layak nya anak dengan orang tua🙏kita kerja di panggung hiburan jangan semua di kait2kan dengan kehidupan masing2," seru Lesty.

Iis rupanya muncul dan memberikan balasan. Ia berharap saran Lesty bisa membuat para fans fanatik bersikap santun.


"Semoga leslar berhenti komen yang nggak-nggak di lapak mama ya De," kata Iis. "Dan bersikap santun seperti idolanya, lesty, rizki billar."

Lesty sempat memberikan balasan atas komentar Iis itu. "Amin mah,semoga semuanya bisa bersikap lebih baik dan stop judge keluarga mama," kata Lesty.

Sayangnya, netizen pun mengingatkan Iis yang dulu kerap jutek pada artis lain. Netter pun menilai kalau Iis kali ini kena getahnya.

"Kemaren sama gigi, hari ini lesti, bsk siapa lagi yg dinyinyirin ya," sentil netter. "Merasa terzolimi,dia ga inget waktu 1 panggung sama raffi,nagita,ari laso,melly goslow.nagita dinyinyirin habis habisan sm isda,skrg dia di nyinyirin netizen,isda ga terima,makanya jgn suka nyinyirin org klo ga mau di nyinyirin,hukum tabur tuai berlaku," tutur netter.

Sementara itu, postingan Lesty rupanya memicu komentar artis senior Soimah. Rupanya, Soimah mencoba meredakan ketegangan dengan celetukan kocak.

"Mosok sih say," kata Soimah. "Ngono mak," ujar Lesty.

Kemunculan Soimah tak urung membuat netter berkomentar. "@showimah lbh suka ama mae wlopn kesannya galak atau gmna tp hatinya ga fake," seru netter. "Digawe sante ae yo mak . , Karna mengalah lebih baik. Sabar sak,untoro nrimo ing pandum," tutur netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts