Hotman Paris Tersindir Soal Wanita Pilih Pria Tajir Meski Tak Ganteng, Ancam Beri Somasi
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Belum lama ini, seorang wanita memberikan pesan agar memilih pria kaya raya meskipun tak tampan. Rupanya ucapan wanita tersebut membuat Hotman Paris Hutapea tersindir.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea sudah terbiasa hidup bergelimang harta dan barang-barang mewah. Pengacara berdarah Batak tersebut juga dikenal mampu menarik perhatian banyak wanita cantik untuk mendekat.

Namun baru-baru ini Hotman mendadak merasa tersinggung dengan ucapan seorang wanita pemilik akun TikTok @emyaghnia. Dalam videonya, Emya memberikan pesan agar para wanita memilih laki-laki kaya raya meskipun tak memiliki wajah tampan.

"Kalian cari cowok jangan yang ganteng. Tapi kalian cari cowok yang ditanya, 'Sayang ada black card?' 'Ada sayang'," ucap Emya. Menyertai video tersebut, Emya juga menyisipkan foto-foto Hotman.

Mengetahui hal tersebut, Hotman pun mengancam akan memberikan somasi kepada Emya. "Maksudmu Hotman tdk ganteng? Wah ku somasi kau bah," bunyi tulisan Hotman di bagian keterangan Instagram pada Jumat (25/9).


Usai melihat postingan Hotman tersebut, para netter pun turut memberikan berbagai macam komentar. Bahkan Dinar Candy terlihat ikut berkomentar. Rupanya banyak dari mereka yang cenderung tak setuju dengan Emya lantaran matrealistis dan bergantung pada harta pria.

"Hahahaha aku balck card ada 3 tapi bukan dr cowok emang tabungan sendiri," komentar Dinar dengan akun @dinar_candy. "Uang dapat dicari. tapi keturunan tidak bisa diperbaiki.. be smart girl," sahut akun @d****t.

"Cinta karna uang, pas ga ada uang di tinggal dasar cewe matre," sindir akun @ek****ee. "Banyak duit tp suka main perempuan ya buat apa,, mending yg sholeh sederhana tp setia,, sederhana lebih indah," imbuh akun @em****ny.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait