Dukung Hubungan Lesti dan Rizky Billar, Indra Bekti Rela Dibayar Rp 10 Ribu Jadi MC Nikahan
Selebriti

Presenter Indra Bekti mengaku mendukung hubungan Rizky Billar dengan Lesti Andryani. Bahkan Bekti mendoakan agar keduanya bisa melangsungkan pernikahan dan mengundang dirinya sebagai MC.

WowKeren - Belakangan ini Rizky Billar memang sering dijodoh-jodohkan oleh netizen dengan Lesti Andryani karena keduanya dianggap memiliki nasib yang sama dalam hal asmara. Bahkan berbagai momen kebersamaan Billar dan lesty pun tak jarang membuat para penggemarnya merasa baper.

Di sisi lain, Indra Bekti yang kenal dekat dnegan Lesy pun mengakui mendukung hubungan meraka berdua. Bekti bahkan menyamakan keromantisan keduanya seperti Anang Hermansyah dan Ashanty dulu.

“Aku support banget buat Leslar. Mereka kan sweetheart-nya Indonesia saat ini. Kalau dulu kan ada Anang- Ashanty. Sweetheart Indonesia memang silih berganti ya, dan Indonesia saat ini punya Leslar,” kata Indra Bekti seperti dilansir dari Pojoksatu.id saat ditemui di bilangan Cempaka Putih Jakarta Pusat.

Tak hanya itu, Bekti bahkan mendoakan agar hubungan Billar dan Lesty bisa sampai ke jenjang pernikahan. Pria berusia 42 tahun ini juga berpesan agar kelak jika mereka berdua melangsungkan pernikahan bisa mengundang dirinya sebagai MC-nya.


“Semoga kalian cepat menikah dan MC-nya jangan lupa Indra Bekti,” terang Bekti. Lebih lanjut, dikatakan pula oleh Bekti bahwa ia siap dibayar murah.

Sekalipun honornya tersebut hanya cukup sebagai uang transport. Karena yang terpenting bagi Bekti, ia bisa menjadi bagian dari acara pernikahan Billar dan Lesty. “Dibayar transport aja, Rp10 ribu juga enggak apa-apa,” pungkas Bekti.

Sementara itu, sebelumnya Bekti juga sempat membongkar soal sifat asli Lesty Menurutnya, pelantun lagu "Kejora" itu memiliki hal unik yang terletak pada suaranya. "Suaranya bagus pas nyanyi ya tapi kalau ngomong kok cempreng, seru pokoknya ngobrol sama dia," sambungnya.

Selain kagum akan sifatnya yang santun, melihat karir Lesti yang semakin melesat membuat Indra ikut bangga. Ia ikut senang melihat Lesti saat ini yang memiliki banyak penggemar yang selalu mendukungnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait