ENHYPEN Dilaporkan Terluka, Takut Dan Menangis Usai Diserbu Fans di Bandara
Selebriti

Media setempat bahkan sampai menggambarkan situasi di bandara saat kedatangan ENHYPEN sangat kacau. Tagar #ProtectENHYPEN langsung menjadi trending topik di Twitter.

WowKeren - ENHYPEN memang belum resmi debut. Meski begitu, boy grup ini sudah memiliki begitu banyak fans berkat popularitas program survival kerjasama Mnet dan Big Hit Entertainment "I-LAND".

Hari ini pada Sabtu (26/9), ENHYPEN tampak berada di bandara Gimpo, Seoul untuk berangkat menuju pulau Jeju menjalani jadwal mereka. Namun secara tidak terduga, mereka langsung diserbu kerumunan fans.

Media setempat bahkan sampai menggambarkan situasi di bandara saat kedatangan ENHYPEN sangat kacau. Menurut keterangan orang-orang yang berada di bandara, member ENHYPEN didorong dengan kasar, Niki sampai terpisah dari member lain dan Jake dilaporkan menangis.

Rekaman mengejutkan yang diambil di tempat kejadian juga menunjukkan Jake jatuh atau pingsan setelah dikerumuni dan diblokir agar tidak memasuki kendaraan grup.


ENHYPEN Dilaporkan Terluka, Takut Dan Menangis Usai Diserbu Fans di Bandara

Source: Naver

Dilihat dari gambar dan video yang beredar luas, banyak fandom percaya bahwa semua member tampak ketakutan dan terguncang. Sasaeng (penggemar penguntit) diduga kuat bisa mendapatkan informasi boarding dan nomor kursi anggota, serta memesan tiket untuk penerbangan mereka.

Tentu saja, banyak penggemar baik dari Korea maupun internasional menjadi marah dan kesal melihat bagaimana pengalaman pertama member ENHYPEN di bandara berakhir dengan sangat kacau.

Karena ENHYPEN belum resmi debut, banyak juga yang berpendapat bahwa kunjungan bandara seharusnya dianggap sebagai "jadwal pribadi" dengan menyebut master fansite yang hadir sebagai sasaeng (penggemar penguntit). Fans juga memuji manajer grup, yang tampaknya melakukan yang terbaik untuk melindungi member ENHYPEN secara fisik dari bahaya.

Dalam waktu satu jam setelah foto dan video kekacauan di bandara beredar, tagar #ProtectENHYPEN menjadi trending topik di Twitter, menyerukan agensi grup, BE: LIFT, untuk menciptakan lingkungan yang lebih aman bagi para member.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts