Main Film Bareng, Joe Taslim Puji Debut Akting Minhyuk BTOB
Instagram/joe_taslim
Selebriti

Joe Taslim dan Minhyuk BTOB beradu akting di film 'The Swordsman'. Pertemanan mereka ternyata berlanjut hingga di luar produksi film, seperti yang ditunjukkan Joe berikut.

WowKeren - Joe Taslim diketahui bermain di sebuah film laga Korea Selatan berjudul "The Swordsman". Dalam film tersebut, Joe akan beradu akting dengan aktor-aktor kondang seperti Jang Hyuk dan Lee Minhyuk BTOB. Penampilan Joe dalam film "The Swordsman" tentu begitu dinantikan.

Baru-baru ini, Joe memberikan komentarnya mengenai film "The Swordsman". Pria berusia 39 tahun ini rupanya memuji akting apik Minhyuk yang perdana berakting di film layar lebar. Ia berharap penggemar di Indonesia dapat segera menyaksikan film terbarunya apabila bioskop telah memungkinkan dibuka.

"Baru saja menonton filmnya .. Bangga sekali dengan debut akting adikku @hutazone," tulis Joe dalam bahasa Inggris pada Senin (28/9). "Akting dan aksinya luar biasa! Semoga 'The Swordsman' segera rilis di Indonesia, tentunya setelah itu aman ke bioskop lagi disini."


Penggemar tampak girang melihat kedekatan Joe dan Minhyuk dalam foto di balik layar film "Swordsman". Keduanya dijuluki "Ta Brothers" karena Joe kerap disapa Jota. Sedangkan Minhyuk sempat merilis album solo dengan nama panggung Huta.

"Cie jota sama huta," komentar akun @ranggers07. "Jota x Huta lets goooooo," sahut akun @dhnfthd. "Aaah... Jadi tambah penasaran banget sama filmnya," tulis akun @plutosaurus12.

"Jota x Huta," balas akun @depilaas. "TA brothers," komentar akun @rizkiaaputrii. "Huta and Jota! Daebaakk!!" sahut akun @amspurnamasari.

Sebelumnya, foto-foto Joe sukses mencuri perhatian. Berbeda dari biasanya, Joe tampil dengan rambut gondrong di film "Swordsman". Ketampanan Joe pun dinilai tak kalah dari aktor-aktor asal Negeri Ginseng tersebut.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts