Begini Kondisi Terbaru Menag Fachrul Razi Usai Dinyatakan Positif Corona
Instagram/kemenag_ri
Nasional
COVID-19 di Indonesia

Kondisi terbaru Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi yang telah dinyatakan positif terinfeksi virus corona dibeberkan oleh jajarannya. Begini keadaan Menteri Fachrul.

WowKeren - Menteri Agama (Menag) Fachrul Razi beberapa waktu lalu dilaporkan telah positif terinfeksi virus corona. Kini kondisi terbaru Fachrul diungkapkan oleh jajarannya di Kementerian Agama.

Keadaan Menteri Fachrul disebutkan sudah semakin membaik. Bahkan, kini Fachrul dikabarkan mulai memasuki tahap penyembuhan atau proses recovery dari virus corona yang menginfeksinya.

”Alhamdulillah perkembangan kesehatan beliau semakin membaik,” beber Wakil Menteri Agama (Wamenag) Zainut Tauhid di gedung DPR, Senayan, Jakarta seperti dilansir dari Detik pada Senin (28/9). “Sekarang tinggal proses recovery aja.”

Zainut membeberkan jika Fachrul saat ini menjalani perawatan di rumah sakit. Dokter yang menangani Fachrul juga masih memintanya untuk beristirahat agar segera sembuh.


Lebih lanjut Zainut turut memuji semangat dari koleganya tersebut. Menurutnya, Fachrul terus menunjukkan antusias dan semangat sehingga mempercepat proses kesembuhan. Oleh sebab itu, ia mendoakan semoga Fachrul segera sembuh dan dapat kembali bekerja memimpin Kemenag.

“Memang oleh dokter diminta untuk tetap istirahat, tapi terus beliau semangatnya untuk sehat ini luar biasa,” ungkap Zainut. “Itu yang barangkali mempercepat proses kesembuhannya. Doakan saja.”

”Mohon doanya mudah-mudahan proses recovery beliau segera sehat kembali,” sambungnya. “Dan mudah-mudahan beliau kembali bisa aktif memimpin Kementerian kami.”

Zainut juga membongkar bagaimana Fachrul masih tetap bekerja dan mengawasi kinerja kementeriannya. Zainut yang bertugas menggantikan posisi Fachrul sementara dalam memimpin Kemenag juga mengaku tidak memiliki hambatan apapun.

”Selama ini beliau sering memberikan penugasan-penugasan, memberikan amanat untuk mewakili beliau, jadi relatif tidak ada hambatan,” ujar Zainut. “Dan kami juga terus, saya terus melakukan koordinasi, melaporkan hal-hal yang sudah dilaksanakan. Koordinasi kepada beliau.”

(wk/lian)

You can share this post!

Related Posts