Istri Dirawat Saat Pandemi COVID-19, Indra Bekti Tak Gengsi Pakai BPJS
Instagram/indrabekti
Selebriti

Istri Indra Bekti harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pengendapan cairan di paru-paru, sedangkan situasi pandemi COVID-19 membuat banyak orang kehilangan pekerjaan.

WowKeren - Indra Bekti kembali membicarakan sakit yang diidap sang istri, Adilla Jelita. Sebelumnya, Aldilla dilarikan ke rumah sakit karena mengalami pengendapan cairan di paru-paru. Terlebih di tengah pandemi COVID-19 yang membuat keadaan semakin sulit.

"Di tengah-tengah pandemi, satu parno COVID-19 di rumah sakit. Dua of course penghasilan pasti berkurang," komentar Melaney Ricardo setelah mendengar cerita Bekti. "Semua orang, bukan cuma elu ya. Karena off air kita semua sebagai MC nih automaticly enggak ada kerjaan kan."

Bekti membenarkan pernyataan Melaney dan mengaku beruntung karena dibantu oleh BPJS. Ketika ditanya soal bully-an netizen karena menggunakan BPJS, Bekti ternyata tak pernah mendengarnya. Di sisi lain, Bekti merasa sangat terbantu dengan program pemerintah tersebut.

"Untungnya ada BPJS," ungkap Bekti. "Bekti kan sempet pakai BPJS. Katanya sempet di-bully sama netizen ada yang ngomong 'Bekti pake BPJS' apa segala macem, pernah denger enggak?" tanya Melaney.


"Masak? Enggak tau gue," ujar Bekti. "Kebantu, kebantu banget BPJS. Ngaruh, ngaruh. Apalagi kita lagi memang kesusahan kayak gini, membantu banget sih. Bener-bener membantu banget. Jadi ya untuk apa kita gengsi sih."

Menurut Bekti, BPJS merupakan program yang membuatnya merasa membantu orang lain sekaligus terbantu. "Dan kita bantu orang juga kan. Kita kan iuran terus kan. Kan itu gotong royong istilahnya," tuturnya.

Untuk menambah penghasilan, Bekti juga tak gengsi melakukan berbagai hal. Salah satunya live streaming di berbagai aplikasi. Kendati dibilang "artis tak laku", Bekti tetap menanggapinya dengan santai.

"Gue main live streaming gitu kan, apalah you name it. Coba-coba untuk dapetin duit dari situ kan," beber pria 42 tahun ini. "Macem-macem sih penawarannya untuk mendapatkan si duit ini. 'Oh ini artis wow. Udah enggak laku di TV ya main di sini?' Yang paling jahat itu. Padahal gue masih ada di TV."

Bekti pun mencoba untuk merambah dunia bisnis. "Gue punya Beras Bekti, Nasi Bekti, walaupun itu yang enggak terlalu signifikan kayak temen-temen kita lah. Kenapa dia bisa, kenapa gue enggak bisa? Gue bakal bisa kayak dia," tandasnya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait