Ha Ji Won Belum Ingin Menikah Meski Usianya Lewat 40 Tahun, Kenapa?
Selebriti

Ha Ji Won berbicara buka-bukaan tentang hubungan romantis dan pernikahan dalam wawancara barunya. Ia mengungkapkan alasan belum ingin menikah meski usianya telah melewati 40 tahun.

WowKeren - Ha Ji Won duduk untuk wawancara dengan pers pada 28 September. Aktris cantik tersebut berbicara buka-bukaan tentang hubungan romantis dan pernikahan. Ia mengungkapkan alasan belum ingin menikah meski usianya telah melewati 40 tahun.

Selama wawancara, Ha Ji Won ditanyai kapan rencananya untuk menikah. Bintang drama "Empress Ki" itu menjawab, "Aku tidak tahu, karena aku tidak pernah begitu memikirkan tentang pernikahan dalam hidupku."

Ha Ji Won melanjutkan, "Aku yakin suatu hari aku akan menikah ketika aku menginginkannya atau ketika saatnya tiba, tapi aku tidak secara sadar memikirkan pernikahan."

Ha Ji Won kemudian berkata, "Aku biasanya menghabiskan waktu melakukan apa yang kusuka, dan tidak akan mengatakan berada dalam hubungan romantis adalah prioritas utamaku."


"Aku tidak suka bertemu dengan calon pasanganku dengan cara yang tidak wajar, jadi aku juga tidak suka orang mengatur kencan buta untukku. Aku tidak membiarkan siapa pun mengatur apa pun untukku," lanjutnya.

Terakhir, Ha Ji Won menambahkan, "Jadi, aku biarkan saja mengalir. Aku yakin aku akan bisa bertemu orang itu secara alami saat aku menjalani hidupku."

Lahir pada Juni 1978, tahun ini Ha Ji Won telah berusia 42 tahun (menurut perhitungan internasional). Namun seperti yang dikatakan di atas, ia masih belum ingin menikah karena memang belum menemukan jodoh yang tepat.

Sementara itu, Ha Ji Won saat ini sibuk mempromosikan film barunya yang berjudul "Pawn". Film ini juga dibintangi Sung Dong Il, Kim Hee Won serta aktris cilik Park So Yi.

"Pawn" menceritakan Doo Seok (Sung Dong Il) yang bekerja sebagai debt collector pada 1993. Ia terlihat mengintimidasi tapi sebenarnya memiliki hati yang hangat. Suatu hari, ia pergi menemui Myung Ja (Kim Yun Jin) untuk menagih hutang. Tanpa diduga, Myung Ja memberikan anak perempuannya Seung Yi (Park So Yi) sebagai jaminan. Myung Ja adalah seorang imigran ilegal yang dideportasi dari Korea Selatan. Tiba-tiba, Doo Seok menjadi wali Seung Yi hingga tumbuh dewasa (diperankan Ha Ji Won).

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts