Dikira Gimmick Prewedding, Gaya Romantis Lesty-Rizky Billar Dibalik Layar Dibongkar Fotografer
Instagram
Selebriti

Banyak pihak sangsi jika kemesraan Lesty dan Rizky Billar memang nyata. Namun fotografer Awan membongkar soal sikap Lesty dan Billar baik di depan maupun di belakang kamera.

WowKeren - Lesti Andryani sempat disindir settingan panggung dengan Rizky Billar. Kembaran Rizki Syafaruddin, Ridho Syafaruddin, menilai keduanya tak bakal cocok.

"Untuk saat ini sih belum cocok sih, kan belum kenal keluarga, belum kenal sifat satu sama lain. Itu kan cuma settingan panggung yang menggiring opini masyarakat biar dimakan, nggaklah kalau cinta. Kan udah kenal lama sama Lesti," seru Ridho. "Kalau Iki sih kenal bukan sekedar kenal, sama keluarga juga udah kenal. Ya menurut Iki cocok dan tidaknya tanyalah mereka sendiri. Bukan tidak mendukung, tapi pakai hati," kata Rizki.

Diremehkan si kembar, Lesty memilih cuek. Ia dan Billar bahkan santer diisukan akan menikah dan tampak romantis ketika foto bersama ala prewedding. Sikap romantis Lesty-Billar itu juga dirasakan oleh Awan Motret. Menurut Awan, keduanya memang konsisten romantis baik di depan atau di belakang kamera.


"Kalau gimmick itu jauh-jauhan kalau di belakang kamera, jadi cuma di depan kamera aja. Kalau kerjanya selesai ya udah," kata Awan pada Cumicumi.com. "Kalau mereka didepan belakang, sama-sama romantis. Saya melihat mereka cocok. Ada aura kebahagiaan. Mereka itu kayak amplop sama perangko."

Sejumlah fans langsung heboh dan mendoakan kalau Lesty dan Billar akan lanjut ke jenjang pernikahan. "Semoga berjodoh Aamiin," tutur netter. "Dari wajah aja jodoh kok," kata netter.

Sementara itu, Lesty juga sempat dikabarkan menggelar pengajian menjelang dilamar Rizky. Namun Lesty mengaku kalau itu cuma pengajian biasa.

"Karena memang Dede setiap tahun biasanya kalau Lebaran ngumpul bareng, pengajian sama keluarga, karena tahun ini pas ulang tahun nggak bisa, Dede pas kerja," kata Dede pada "Intens Investigasi". "Syukuran keluarga besar aja, setiap tahun kita mengadakan syukuran, biasanya di Cianjur cuma karena Dede nggak bisa, jadi kumpulnya di tengah-tengah. Cuma sehari."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait