Putus Dari Anya Geraldine, Ovi Rangkuti Beber Kriteria Spesifik Calon Istri Setia Langsung Disorot
Instagram/anyageraldine
Selebriti

Mantan Anya Geraldine, Ovi Rangkuti menegaskan kini masih berstatus jomblo. Ia pun terang-terangan ingin menikah dan punya anak pasca hubungan asmara dengan Anya berakhir.

WowKeren - Jalinan asmara Anya Geraldine dengan Ovi Rangkuti telah berakhir. Namun belakangan ini Anya masih galau pasca putus, sampai memperlihatkan surat cinta untuk jodoh masa depannya berharap hanya ingin bahagia.

Di sisi lain, Ovi nampaknya sudah mulai move on dari Anya Geraldine dengan mengungkap sederet kriteria pendamping hidup. Lewat postingan InstaStory pada Selasa (29/9), Ovi menjawab beberapa pertanyaan dari netizen.

Ovi mengungkap sebenarnya ingin menikah di usia 25 tahun namun nyatanya takdir berkata lain. "Tadinya (mau nikah) umur 25 tapi hidup berkata lain," tulisnya.

Selanjutnya, Ovi membeberkan sederet kriteria untuk calon istrinya. Ia berkali-kali menegaskan mencari tipe wanita yang setia. Selain setia, Ovi juga mendambakan sang pendamping hidup mempunyai paras cantik dan seru diajak ngobrol.

Ovi Rangkuti

InstaStory

"1. Setia 2. Setia 3. Setia, kenapa? Karena gue itu nggak pernah selingkuh, kalau pacar/istri gue nggak setia, nggak fair dong," kata Ovi. "4. Cantik, karena gue fisik banget, kalau nggak cantik, nggak akan suka, kalau nggak suka nanti cari perempuan lain which is gue nggak mau nggak setia."


"5. Nyambung, harus nyambung ngobrolnya gue suka ngobrol berjam-jam tentang apapun hal di dunia, kalau cewek gue nggak seru diajak ngobrol, pasti gue bosen terus ifil," lanjut Ovi. "6. Prioritas, tau prioritas utama yang mana, agama, pasangan dan keluarga, kalau prioritasnya masih melenceng nggak akan jadi sama gue, karena gue sangat bisa memprioritaskan pasangan gue above all, bahagia deh kalau sama gue hahaha 7. SETIA."

Ovi Rangkuti

InstaStory

Ovi pun menegaskan saat ini masih berstatus sendiri alias jomblo. Ia pun mengungkap kini tidak dekat dengan perempuan manapun. "Ga ada cariin dong yang sesuai kriteria gue tadi," katanya.

Tak hanya itu, Ovi juga sempat menjawab pertanyaan netizen soal hubungan yang tidak pantas untuk dipertahankan. Ia lagi-lagi mengungkit soal kesetiaan pasangan.

"1. Tidak setia, karena kalau tidak setia nggak ada lagi yang bisa dipertahanin kan? 2. Toxic. hubungan itu nggak boleh saling nyakitin yang nggak masuk akal, kita harus happy atas kebahagian pasangan kita juga, kalau lihat pasangan happy aja nggak bisa, nggak pantas dipertahanin," balas Ovi. "3. Tidak fair. hubungan harus fair, yin yang, 50-50, balance, kalau nggak jadinya ntar curang. 4. Tidak setia."

Di akhir sesi tanya jawab dengan netizen, Ovi mengungkap hal yang belum tercapai hingga saat ini. "Nikah, punya anak, thats itu, simple kan, yang lain mah udah semua," tuturnya.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait