Potret Masa Lalu Hotman Paris Merantau ke Australia Bikin Pangling, Badan Langsing Jadi Sorotan
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti

Hotman Paris membagikan foto jadulnya saat masih bekerja di firma hukum Australia. Netter pun dibuat pangling dengan perbedaan penampilan Hotman dulu dan sekarang.

WowKeren - Nama Hotman Paris Hutapea tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Salah satu pengacara kondang Tanah Air ini begitu dikenal luas oleh publik. Ayah dari tiga anak ini dipercaya menangani kasus-kasus kelas kakap mulai dari kalangan artis hingga pengusaha.

Memulai kariernya sebagai pengacara sejak masih muda, Hotman Paris pun masuk dalam daftar pengacara terkaya di Indonesia. Berbagai koleksi mobil mewah pun berjejer di garasi rumah miliknya. Tak hanya itu, Hotman juga dikenal sebagai pengacara yang selalu berpenampilan parlente dengan segala perhiasan dan barang-barang branded koleksinya.

Hotman Paris diketahui sudah lebih dari 30 tahun bergelut di dunia hukum. Namun jauh sebelum dikenal sebagai pengacara kondang seperti sekarang, Hotman mengawali kariernya sebagai pengacara dengan bekerja di sebuah kantor firma hukum di Australia. Ia pun merintis kariernya dengan merantau ke negeri orang.

Melalui Instagram pribadinya, Hotman Paris membagikan foto lawasnya saat masih bekerja di Australia. Ada dua foto yang diunggah. Salah satu foro memperlihatkan Hotman Paris sedang berada di dalam kantor. Sementara satu lagi memperlihatkan Hotman sedang berada di luar apartemen.


Hotman Paris tampak mengenakan stelan jas. Penampilannya pun jauh berbeda seperti sekarang. Namun satu yang tampak masih sama, ia tetaplah Hotman Paris yang selalu memperhatikan penampilannya.

"Thn 88 saat Hotman di kantor di Sydney dan saat keluar apartmen berangkat kerja di kantor pengacara di sydney! Masih langsing" tulis Hotman Paris, Selasa (29/9).

Penampilan Hotman Paris pun cukup mencuri perhatian. Sebab penampilannya saat itu terbilang masih kurus. Banyak warganet yang mengaku pangling melihat penampilan berbeda Hotman Paris.

"Wah bg hotman pernah kurus," komentar akun @naya*****. "Sekarang juga langsing om, kalau gak gemoy," imbuh @muham*******. "Pernah langsing juga ya bang," sambung netter lain.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru