Lesty Kejora Jawab Kabar Pernah Menginap Bareng Rizky Billar Saat Acara 'Lamaran'
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Sebelumnya, Rizky Billar beserta keluarganya sempat terlihat mendatangi kediaman Lesty Kejora. Hal ini memunculkan dugaan bahwa Lesty mengajak Billar menginap di rumahnya.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, Rizky Billar terlihat mendatangi kediaman Lesti Andryani alias Lesty Kejora dengan mengajak keluarganya. Ayah Lesty yang bernama Endang Mulyana pun sempat mengunggah foto pertemuannya dengan keluarga Billar.

Hal tersebut memunculkan dugaan bahwa keluarga Billar dan Lesty bertemu untuk membahas soal lamaran. Selain itu, Billar juga dikabarkan menginap di rumah Lesty. Kali ini, Lesty membantah kabar tersebut dan menjelaskan bahwa Billar menginap di sebuah vila milik keluarganya.

"Waktu liburan ke Bandung, Billar menginap di rumah keluarganya Lesty sekalian?" tanya presenter acara "Lesti Billar Blak Blakan" yang tayang di Indosiar pada Rabu (30/9). "Di vila, jadi keluarga Dedek (sapaan akrab Lesty) punya vila di sana. Ya udah jadi sama keluarganya kakak," jawab Lesty. "Jadi kalau misalnya netizen waktu itu berpikiran kalau Billar menginap di rumah Lesty?" tanya sang host lagi. "Enggak (menginap di rumah)," tegas Lesty.

Selain itu, Billar juga mengungkapkan makna panggilan sayangnya terhadap Lesty, yakni Khumairoh. Menurut Lesty, panggilannya tersebut berawal saat ia dan Billar menjadi pengisi acara keagamaan bertajuk "Tasbih" bersama ustaz Subkhi Al Bughury.


"Kalau Khumairoh itu pas lagi di 'Tasbih'. Jadi sama abah Subkhi suka becanda-canda gitu. Terus Kakak (Billar) panggil Dedek Khumairoh ngegombalin," cerita Lesty. "Karena dia pakai blush-on, pipinya merah. Khumairoh kan artinya pipi merah merona, kemerahan," ungkap Billar.

Lebih lanjut, Billar pun memberikan pujian terhadap Lesty yang memiliki banyak talenta. Saat ditanya tentang pendamping hidup, aktor berusia 25 tahun tersebut menilai siapapun yang mendapatkan Lesty akan beruntung.

"Nih anak emang multitalenta, dia bisa nge-host juga, bisa juri, dan punya public speaking yang bagus, nyanyi juga bisa, pokoknya nih anak bisa ditaruh di mana aja," ucap Billar. "Jadi pendamping hdiup mungkin," timpal host. "Pendamping hidup siapa? Yang mendapatkan kamu pasti beruntung, Kakak doain kamu dapat yang terbaik. Kakak juga berdoa mendapatkan yang terbaik. Kalau kita sama-sama yang terbaik gimana?" sahut Billar yang diamini sang host.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait