Ahli Tarot 'Baca' Lesti Andriany-Rizky Billar, Isyaratkan Bakal Berantakan Jika Dipaksa
Instagram/rizkybillar
Selebriti

Wanita yang akrab disapa Lesty Kejor ini dinilai tidak berubah sama sekali. Menurut Momma, pria yang dekat dengan Lesty saat ini masih tidak terlalu serius.

WowKeren - Putus dari Rizki Syafaruddin, Lesti Andryani alias Lesty Kejora betah menjomblo. Namun belum lama ini Lesty dikabarkan dekat dengan aktor ganteng Rizky Billar. Keduanya bahkan kerap terlihat mesra dalam berbagai kesempatan.

Baru-baru ini, Billar pun mengaku mempunyai rasa sayang kepada Lesty. hal ini disampaikan saat menjadi bintang tamu dalam acara "By The Way" pada Rabu (30/9) kemarin.

"Sudah mulai sayangkah kamu sama Lesty?" tanya Hesti Purwadinata kepada Billar. "Ya sayang, tapi sayang kan banyak bisa sebagai teman, sebagai sahabat, sebagai orang terdekat yang selalu support dalam keadaan apapun," jawab Billar.

"Berarti di mata kamu, Lesty itu sayangnya sebagai apa?" balas Hesti lagi. "Hmm... lembut tapi nusuk," timpal Gilang Dirga. "Kalau perasaan sayang lebih ke masa penjajakan sih," jawab Billar kemudian.

Kata Ahli Tarot Soal Lesti Andryani dan Rizky Billar

Instagram

Kedekatan Lesty dan Billar rupanya ikut mencuri perhatian ahli tarot Mall Aric. Lewat akun Instagram miliknya, wanita yang akrab dipanggil Momma ini pun "membaca" Lesty.

Diakui Momma, Lesty cukup cerdas menerima masukan dari orang-orang terdekatnya. Jika publik mengira Lesty banyak berubah, Momma justru tidak berubah sama sekali.


"Bintang Kejora. Jadi memenuhi janji kemarin saya baca tentang kejora ya. Dia tidak berubah. Justru karena dia ternyata cukup cerdas menerima masukan dari org2 di sekitarnya, dan lingkungan kesehariannya, sehingga dia menyesuaikan diri," ungkap Momma. "Dari yang asli benar2 lugu, menjadi seolah2 saat ini centil, lewat masa puber, dan berubah 'alay'.Tapi..."

"Dari karakter suaranya saja yang bisa berubah antara bicara dengan saat menyanyi, membuktikan bahwa dia adalah pribadi yang flexible, terbuka, ceria, extrovert," lanjut Momma. "Saat ini, ia, yang kata org banyak berubah, karena ia tidak pernah menerima perhatian yang benar2 membuat hatinya berdebar2 dari lawan jenis. Dan yg saat ini dekat dengannya , tau kelemahan itu :)"

Rizky Billar dan Lesti Andryani Tak Bisa Dipaksakan

Instagram

Menurut Momma, pria yang dekat dengan Lesty saat ini masih tidak terlalu serius. Ia pun menyarankan agar Lesty untuk sementara menikmati waktunya. Jika dipaksakan, hal ini akan membuat berantakan.

"Seriuskah?hmmmmmmmmm....TIDAK terlalu. ( maaf ya). Jika dipaksakan saat ini akan berantakan juga," tambah Momma. "Better nikmati saja.Anggap saja masa puber, menikmati cinta setelah sekian lama bekerja keras utk keluarganya. Auranya? Google aja..dia itu merah muda dan jingga."

Unggahan Momma pun menuai beragam reaksi netter. Komentar salah satu netter yang mengasihani Lesty juga ikut ditanggapi Momma.

"Tidak seriuss ???? Ya allah kasian lesti nya donk," komentar akun @bund***ra97. "@bund***ra97 kamu mandangnya jangan dr negatif atau kasiannya..justru pola pikirmu kamu balik positif..semoga setelah saling mengenal lebih lama justru menjadi serius..karena masih sama sama MUDA!" timpal Momma.

Lantas, seiring berjalannya waktu, akankah Billar menunjukkan keseriusannya kepada Lesty? Kita tunggu saja.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait