On The Lens: Bisnis Vanessa Angel dan Suami, Pernikahan Reza Bukan Hingga Status Baru Roger Danuarta
WowKeren
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (2/10) ini akan kembali menyuguhkan momen-momen menarik para selebriti Tanah Air yang diambil selama sepekan terakhir dalam berbagai kesempatan.

WowKeren - Banyak kejadian yang dialami para selebriti Tanah Air di akhir pekan September 2020 ini. Ada seleb buka bisnis lalu sidang, ada juga seleb yang menceritakan soal pernikahannya.

Pengalaman seleb menjadi ayah baru yang mengurus si buah hati juga jangan dilewatkan ya guys! Selain itu ada juga nih ulama yang menceritakan kondisinya setelah insiden penusukan.

Berbagai cerita dan momen mereka telah dirangkum WowKeren dalam On The Lens hari ini, Jumat (10/2) selama sepekan terakhir. Langsung saja intip selengkapnya dalam ulasan berikut ini, yuk!

(wk/tria)

1. Vanessa Angel dan Suami Buka Bisnis Jualan Kebab


Vanessa Angel dan Suami Buka Bisnis Jualan Kebab
WowKeren/Fernando

Ditemui WowKeren di bilangan Meruaya, Jakarta Barat, pada Jumat (25/9), Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah begitu bersyukur karena bisnis jualan kebab mereka makin sukses hingga kini membuka cabang baru.

2. Bibi Ardiansyah Cerita Soal Sidang Vanessa Angel


Bibi Ardiansyah Cerita Soal Sidang Vanessa Angel
WowKeren/Fernando

Bibi Ardiansyah yang ditemui WowKeren usai sidang Vanessa Angel di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Senin (28/9) ini menyinggung soal resep xanax yang diungkap oleh saksi ahli.

3. Kondisi Terkini Syekh Ali Jaber Pasca Insiden Penusukan


Kondisi Terkini Syekh Ali Jaber Pasca Insiden Penusukan
WowKeren/Fernando

Syekh Ali Jaber yang ditemui WowKeren di kawasan Jakarta Selatan pada Senin (28/9) ini mengungkap bahwa kondisinya berangsur membaik dan kembali beraktivitas normal pasca insiden penusukan saat ceramah.

4. Reza Bukan Cerita Nikahi Seorang Pendeta


Reza Bukan Cerita Nikahi Seorang Pendeta
WowKeren/Fernando

Ditemui WowKeren pada Selasa (29/9), Reza Bukan yang telah menikah dengan seorang pendeta bernama Serevina ini menceritakan bahwa pernikahan mereka tidak digelar secara terburu-buru karena sudah saling kenal selama 8 bulan.

5. Roger Danurta Cerita Pengalaman Jadi Ayah Baru


Roger Danurta Cerita Pengalaman Jadi Ayah Baru
WowKeren/Fernando

Roger Danuarta yang ditemui pada Selasa (29/9) ini menceritakan perkembangan pesat putranya, Shaquille Kaili Danuarta yang hampir memasuki usia 3 bulan dan mulai bisa berceloteh.

6. Abash Bocorkan Reaksi Lucinta Luna Saat Divonis 18 Bulan Penjara


Abash Bocorkan Reaksi Lucinta Luna Saat Divonis 18 Bulan Penjara
WowKeren/Fernando

Abash yang ditemui pada pada Rabu (30/9) ini mengungkap bahwa Lucinta Luna menangis penuh syukur saat dijatuhi vonis selama 18 bulan atas kasus narkoba.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru