Brisia Jodie Jago Curi Hati Ibunda Julian Jacob, Gaya Imut Celana Semi Transparan Bikin Gak Kuku
Instagram/jodiejulian_story
Selebriti

Julian Jacob sempat memberikan pujian atas kecantikan dan wajah imut Brisia Jodie. Julian agaknya jatuh cinta berat usai ibundanya tampak akrab dengan Jodie.

WowKeren - Semenjak status pacaran terkuak, Julian Jacob dan Brisia Jodie tak lagi malu-malu pamer kemesraan. Keduanya sering menghabiskan waktu bersama dan selalu terlihat serasi.

Julian sempat memberikan pujian pada Jodie yang cantik dan imut. Tak dipungkiri, Jodi makin fashionable dan tampil menawan bak idol Korea ketika memakai celana training semi transparan.

"Cantik banget, nggak kuat," seru Julian. Jodie pun sempat pamer reaksi malu-malu ketika dipuji oleh Julian.

Gaya Kece Brisia Jodie

Brisia Jodie Dipuji Julian Jacob

Tak cuma itu, Jodie juga agaknya sudah dikenalkan dengan ibunda Julian. Ketiganya tampak tersenyum akrab saat foto bersama.

Sebelumnya, Jodie menyadari kalau dirinya selalu bersikap keras kepala. Namun kehadiran Julian memberi warna positif dalam hidup Jodie.


"Aku lihat banyak hal dari Julian yang nggak banyak diketahui orang. Dia juga mengubah aku lebih baik juga. Aku kan sering keras kepala, terus sama mama keras. Tapi dia selalu ngingetin," tutur Jodie. "Kalau denger cerita hidup dia, aku merasa lebih bersyukur aja. Julian dewasa. Happy-nya pacaran sama Julian karena bisa main musik bareng, nyiptain lagu bareng, jadi positif banget hubungannya."

Jodie juga menegaskan pada fans kalau ia tak bakal berubah hanya karena pacaran dengan Julian. "Meskipun orang lain kan lihatnya negatif terus kayak aku dicium Julian yang heboh di medsos, aku masih tetap jadi Jodie yang dulu (polos) kok," seru Jodie.

Julian juga senang bisa diterima oleh keluarga Jodie. Ia justru senang karena memiliki keluarga baru.

"Aku ngerasa punya keluarga baru. Aku memang dari kecil itu anak satu-satunya nggak punya saudara buat sharing," kata Julian. "Aku merasa dihargai dan mereka anggap kayak anak mereka. Jadi aku merasa lebih bahagia. Selalu diingetin berdoa, berbuat baik. Pokoknya yang dulu bodoamat, sekarang merasa ada yang kasih tahu dan aku balik lagi ke jalan yang benar."

Sementara itu, ayah Jodie, Papa Anto, sempat pula memberikan nasihat bijak. Papa Anto agaknya mengingatkan agar Jodie selalu tegar dan ikhlas meski dibully merebut Julian dari Marion Jola.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait