Irshadi Bagas Tiru Adegan 'Heart Series' Saat Tunangan, 'Reaksi' Yuki Kato-Ranty Maria Bikin Kepo
Instagram/yukikt
Selebriti

Irshadi Bagas telah resmi melamar kekasihnya, Larasati Ayuningrum. Ia sempat pamer momen romantis berlutut memberi bunga seperti saat beradegan mesra dengan Yuki Kato di 'Heart Series'.

WowKeren - Sosok Irshadi Bagas pernah dielu-elukan semasa kecil. Pesinetron tampan itu sempat dipuja fans berkat perannya sebagai Farel di drama "Heart Series".

Kala itu, Irshadi dianggap sebagai fakboi karena terlibat jalinan cinta segitiga antara karakternya dengan Rachel yang diperankan Yuki Kato dan Luna yang diperankan Ranty Maria. Namun beda dari drama, Irshadi justru menunjukkan keseriusan soal cinta.

Ia telah resmi melamar kekasihnya, Larasati Ayuningrum, pada Sabtu, 10 Oktober. Baik Irshadi dan Laras tampil serasi saat pertunangan sambil tetap memakai masker.

Sejumlah sahabat lantas mengucap selamat. Tak cuma itu, terkuak kalau kisah cinta Irshadi dan Laras bermula dari hubungan pertemanan.

Irshadi Melamar Larasti

Pertunangan Irshadi-Larasati

"Keren banget udah tunangan. Selamat fren, lancar sampai hari H @irshadi.bagasputro @larasatia," kata salah satu kenalan. "Rencana Allah emang gak bisa ditebak. Masa kecil nontonin Farel dan ngefans sama dia. Eh taunya dia (insyaAllah) jodoh sama sahabat sendiri. Atas segala lika dan liku hingga akhirnya berlabuh, selamat berbahagia Ras & Gas! @larasatia @irshadi.bagasputro," kata yang lainnya.


Irshadi Bertunangan

Kemiripan Adegan "Heart Series" dan Momen Pertunangan

Salah satu akun fanbase "Heart Series" sempat pamer momen pertunangan Irshadi. Tak disangka, Irshadi ternyata meniru adegan saat ia berlutut di depan Yuki di sinetron "Heart Series". Bedanya, Irshadi kini berlutut dan menyerahkan bunga pada sosok calon istri cantik, Larasati.

Sikap romantis Irshadi itu membuat netter jadi heboh. "Cuman beda perempuannya aja," kata netter. "Pantas kayak throwback," ujar yang lainnya. "Ribut2 pilih Rachel apa Luna, akhirnya sama Laras," kata netter. "Wkwkwk masih keinget sinetron dia ama yuki kato, tau2 dah mau nikah aja, ya salam ku merasa tua," tutur yang lainnya. "Perasaan Yuki ma Ranty gimana ya ditinggal 'mantan" hahaha," goda netter.

Sementara itu, Yuki dan Ranty belum angkat bicara soal pertunangan Irshadi. Pasca "Heart Series", Yuki maupun Ranty agaknya jarang kontak dengan Irshadi.

Bahkan Yuki justru selama ini tak pernah terlibat cinta lokasi dengan Irshadi. Begitu juga dengan Ranty yang memerankan karakter kekasih Farel, Luna.

Dalam sebuah podcast, Yuki sempat tertawa soal meme pemeran "Heart Series". Kala itu, Yuki disebut sebagai sosok sad girl sedangkan Irshadi menjadi fakboi dan Ranty adalah pelakor.

"Ini lucu nih. Jadi waktu itu ada meme di Twitter tulisannya dengan muka karakter Rachel gue dibilang sad girl pertama di Indonesia, terus mukanya Farrel itu bajingan pertama di Indonesia. Terus abis itu ada Luna dan Luna itu adalah pelakor pertama di Indonesia, Ranty Maria," kata Yuki.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts