Yuki Kato Akhirnya Buka Suara Soal Kabar Pacari Politisi Malang, Pilih Dekati Sahabat Rizky Billar?
Instagram/yukikt
Selebriti

Yuki Kato sempat memberikan jawaban mengejutkan saat ditanya kabar kedekatan dengan Wakil Ketua III DPRD Kota Malang. Disisi lain, fans juga gencar menjodohkan Yuki dengan Ady Sky.

WowKeren - Yuki Kato sempat dikabarkan punya kekasih baru. Tak tanggung-tanggung, mantan kekasih Ryuji Utomo itu diisukan move on dengan politisi tampan tajir melintir, Rimza Jubair.

Ketika diwawancara, Rimza mengaku hanya teman biasa. Meski Yuki menuliskan ucapan selamat ulang tahun padanya Rimzha menegaskan kalau kedekatannya belum mengarah ke hal spesial.

"Kalau dibilang hubungan lebih sama Yuki Kato enggak ada kok. Murni hubungan hanya sebatas teman biasa, enggak lebih," ujar Rimza, Agustus lalu. "Dulu itu seingat saya ada saudaranya Yuki itu teman saya kuliah. Lalu kenal deh sama mamanya Yuki, terus nyambung ke Yuki-nya. Tapi murni hanya sebatas teman biasa kok."

Setelah Rimza, giliran Yuki yang angkat bicara. Yuki tak mengira jika kedekatan dengan Rimza malah memicu rumor percintaan.

Yuki menegaskan kalau ia dan Wakil Ketua III DPRD Kota Malang itu hanya berteman biasa. Saat ini, Yuki masih berstatus jomblo dan agaknya santai soal jodohnya.


"Nggak ada, sumpah itu teman, aku udah pernah bahas itu," kata Yuki pada "Kiss Pagi". "Aku sudah pernah bahas ini. Aku tidak punya kriteria. Tidak tahu jodoh kita berasal dari mana, warga negara mana juga tidak tahu."

Sementara itu, netter malah saat ini gencar menjodohkan Yuki dengan sahabat Rizky Billar, Ady Sky. Keduanya memang terlibat proyek acara TV dan disebut-sebut terlihat serasi.

"SEMOGAA JODOH SAMA @adysky99 YA ALLAHHH, KALIAN SAMA2 TERLALU LAMA MENJOMBLOOOOOO, 4 TAHUN GAESSS🙈," goda netter. "Gaspol buruan jadian," canda fans.

Sejauh ini, Yuki belum angkat bicara soal rumor kedekatannya dengan Ady Sky. Ia justru menikmati status jomblo dan fokus berbenah diri.

"Aku masih harus belajar terus, berbenah terus, aku masih banyak kekurangannya," kata Yuki. "Masih harus terus menggali potensi yang ada dan juga mengasah skill aku. He he."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts