Julian Jacob Bela Diri Ngode Diselingkuhi Marion Jola, Malah Diledek Cari Pelampiasan
Instagram
Selebriti

Sejak dekat dengan Brisia Jodie, Julian Jacob menerima banyak komentar sinis. Kali ini, Julian pun berusaha membela diri dan membahas hubungannya dengan Marion Jola yang kandas.

WowKeren - Julian Jacob belakangan ini memang semakin dekat dengan Brisia Jodie serta dikabarkan sudah pacaran. Bahkan Julian dan Jodie tak lagi malu untuk memamerkan kemesraan mereka di media sosial.

Belum lama ini, beredar video saat Julian dan Jodie asyik berjoget di aplikasi TikTok. Namun Julian kembali menerima komentar sinis dari netizen, lantaran dianggap cukup cepat menemukan tambatan hati baru usai putus dari Marion Jola alias Lala.

Menanggapi hal tersebut, Julian pun berusaha membela diri dan memberikan balasan menohok. Penyanyi berusia 26 tahun tersebut membongkar bahwa ia pernah diselingkuhi oleh mantan kekasihnya.

"Julian aktif ya bun ganti pasangannya?" komentar akun @ekaolipp. "Gapernah pacaran atau gimana? terus saya mau nanya nih, kalo kamu diselingkuhin terus kamu mau pertahanin hubungannya gak? coba dijawab, aku tunggu," balas Julian.

Tak hanya itu, Julian menjawab sindiran mengenai kedekatannya dengan Jodie yang juga teman Lala. Pelantun lagu "Layarkan" tersebut juga meminta netizen untuk berhenti mengusik kehidupan pribadinya.


"Ya Tuhan punya rencana dibalik cerita masing-masing orang kenala jadi lo yang gaterima? selama gak nyakitin siapa-siapa dan bikin positive why not?" tutur Julian ke netizen lain. "Gue enek liat komenan soalnya. Aku hanya ingin membela diriku. karena kalian tak tahu apa-apa tentang hidup kami. Jadi cari kehidupanmu sendiri dan berhenti jadi pengganggu. Tanyakan ke dia, maka kamu akan mendapat jawabannya."

Foto-foto bukti pernyataan Julian pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah pada Rabu (14/10). Meski begitu, pernyataan Julian justru membuatnya semakin banyak menerima cibiran, serta disindir hanya ingin melampiaskan rasa sakit hati kepada Lala dengan mendekati Jodie.

"Nyari pembelaan tross," sindir akun @sya******laa. "Orang yg biasanya yg salah akan banyak berkoar dan mencari pembenaran buat dirinya dan menjatuhan lawannya," sambung akun @jr**w_. "Haha Jodie pelampiasan dong ya jadinya?" sahut akun @joaq*******elle.

"Ketika lo di selingkuhin , balas dendam terbaik adalah macarin sahabat pacar sendiri," ujar akun @ra*****13. "Cara bikin sakit hati mantannya balik. dengan cara pacari teman mantannya hahaha," imbuh akun @nen***ias. "Cowoknya diselingkuhin.. trus cewek ini jd pelampiasan," seru akun @mikh****0224.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait