Pemeran James Bond Selanjutnya Baru Diungkap Setelah 'No Time To Die' Tayang
Film

Aktor pemeran James Bond sekarang, Daniel Craig, telah mengonfirmasi bahwa ia akan pensiun. Seri ke-25 Bond, 'No Time To Die', akan menjadi film terakhirnya sebagai karakter ikonik tersebut.

WowKeren - Salah satu produser franchise "Bond", Barbara Broccoli, meminta media dan penggemar untuk berhenti berspekulasi tentang pemeran James Bond yang baru. Pasalnya, aktor pengganti Daniel Craig yang akan memerankan krakter James Bond selanjutnya baru akan diungkap setelah film "No Time to Die" dirilis.

Itu artinya, pemeran James Bond yang baru tidak akan diumumkan sebelum film "No Time to Die" rilis pada April 2021 mendatang. Film itu akan menjadi kesempatan terakhir Daniel Craig berperan sebagai James Bond.

"Kalian hanya bisa menyukai satu orang pada waktu tertentu. Begitu filmnya rilis, kemudian waktu akan berlalu," kata Broccoli. "Kemudian kita harus melanjutkan bisnis di masa depan. Tapi untuk saat ini, kami tidak bisa memikirkan siapapun selain Daniel."

Broccoli kemudian menjelaskan bahwa film James Bond perlu dirancang ulang dan disesuaikan dengan aktor baru. Pertimbangan inilah yang membuat waralaba film ini menarik. Selain itu, pemeran James Bond yang baru juga akan membuat karakter agen rahasia berkode 007 itu berkembang.

Sebelumnya, Daniel Craig memang telah mengonfirmasi bahwa ia akan pensiun memerankan karakter James Bond. Seri ke-25 Bond, "No Time To Die", akan menjadi film terakhirnya sebagai mata-mata cerdik asal Inggris tersebut.


"Film James Bond berikutnya (No Time to Die) akan menjadi yang terakhir bagiku tetapi akan menjadi salah satu yang terbaik," tutur Daniel Craig pada bulan Maret lalu.

Daniel Craig telah memerankan karakter si mata-mata ikonik 007 ini dalam empat film sebelumnya, "Casino Royale", "Quantum of Solace", "Skyfall", dan "Spectre". Keempat film tersebut menuai kesuksesan besar di box office, bahkan Daniel Craig sampai disebut sebagai aktor pemeran James Bond terbaik.

Sejumlah nama aktor terkenal beberapa kali dirumorkan bakal menjadi pemeran James Bond berikutnya. Di antaranya adalah Idris Elba, Tom Hiddleston, Richard Madden, hingga aktor "Venom" Tom Hardy yang disebut-sebut menjadi kandidat terkuat sejauh ini.

Terlepas dari hal tersebut, "No Time To Die" sendiri kembali menunda jadwal tayang karena kondisi pandemi virus corona (COVID-19) yang tak kunjung reda. "No Time to Die" semula ditetapkan tayang pada 10 April lalu dan ditunda menjadi 25 November karena penutupan bioskop di seluruh dunia sejak Maret silam. Kini, jadwal tayang itu kembali ditunda menjadi 2 April 2021.

Perubahan ini diumumkan oleh pihak MGM, Universal, serta produser Bond, Michael G. Wilson dan Barbara Broccoli, lewat sebuah pernyataan resmi pada akhir pekan lalu. "No Time To Die, film ke-25 dari seri James Bond akan ditunda hingga 2 April 2021, agar dapat dilihat oleh penonton bioskop di seluruh dunia," demikian keterangan tim produksi.

"Kami memahami penundaan itu akan mengecewakan para penggemar kami, tetapi kami sekarang berharap untuk membagikan No Time To Die tahun depan," lanjut pernyataan tersebut.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait