Vicky Prasetyo Ternyata Nyaris Lamar Jenita Janet, Reaksi Kini Bakal Ditinggal Nikah Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Vicky Prasetyo sempat mendekati Jenita Janet bahkan berniat melamarnya. Namun kini Vicky menanggapi soal Jenita yang akan menikah dengan pengusaha tajir, Danu Sofwan.

WowKeren - Jenita Janet dikabarkan akan segera menikah dengan pengusaha bernama Danu Sofwan. Jauh sebelum menjalin hubungan dengan Danu Sofwan, Janet sempat didekati Vicky Prasetyo. Bahkan beberapa waktu lalu Vicky mengaku sudah menyiapkan tanggal cantik untuk menikah bila berjodoh dengan Janet.

Vicky pun ternyata sudah hampir melamar Janet. Namun hal tersebut terpaksa batal karena kala itu Vicky dijebloskan ke penjara terkait kasus pencemaran nama baik pada sang mantan istri, Angel Lelga.

"Ya (serius) orang gue mau ngelamar dia (Jenita Janet) ke Bandung waktu itu, bagaimana tanya aja tuh ke orangnya," ungkap Vicky dalam YouTube Rezeki Orang Soleh pada Sabtu (17/10). "Tapi tiba-tiba gue ke Rutan, nggak ada kabarnya."

Walau begitu, Vicky nyatanya mengaku ikhlas bila Janet akhirnya menikah dengan Danu Sofwan. Ia menilai calon suami Janet adalah sosok yang baik.

"Udah (ikhlas)," jelas Vicky. "Dia udah dapet pengusaha kaya yang baik."

Raffi Ahmad selaku host meyakini bahwa Vicky galau akan ditinggal nikah Janet. Namun Vicky membantah lalu yakin sudah ikhlas lahir dan batin. Ia pun berdoa Janet mendapat pasangan yang terbaik.

"Kalau rasa mengagumi dan suka kan nggak harus memiliki," sambung Vicky. "Kisah Janet kemarin kan kasihan kisah asmaranya mungkin bermasalah terus. Sekarang kita doakan yang baik, nggak haruslah bersama-sama kita."


Janet pun berterima kasih pada Vicky yang pengertian dan memberinya doa. Ia pun penasaran Vicky akan datang ke pernikahannya kelak.

"Kalau aku nikah dateng nggak?" tanya Janet. "Dateng InsyaAllah," jawab Vicky singkat.

Mendengar jawaban Vicky, Raffi nampak menggodanya. Vicky pun tak memungkiri ada rasa sakit bila datang ke pernikahan pelantun "Direject" itu.

"Wah sakit banget itu sakit," ledek Raffi. "Sakit," timpal Vicky.

Sementara itu sebelumnya Janet mengungkap bahwa ia sudah siap menikah dengan Danu Sofwan dalam waktu dekat. Namun Janet hanya ingin mengundang keluarga dan orang terdekat ke pernikahannya nanti.

"InsyaAllah tahun ini (menikah). Acara sih penginnya kita sekhidmat mungkin," ungkap Janet. "Sebahagia mungkin dengan keluarga tercinta, dengan teman-teman, sahabat tercinta, dengan orang-orang yang support kami."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru