Viral Seleb TikTok Nyombong di 'Mal Mevah', Auto Disentil Video Raffi-Ruben Makan Sate di Warung
Instagram
Selebriti

Seorang seleb TikTok bernama Denise Chaerista menuai sorotan soal videonya bersama geng tajir. Denise disindir sombong dan kalah telak dari Raffi, Ruben maupun Eko Patrio yang justru merakyat meski lebih tajir.

WowKeren - Kehidupan artis yang glamor terkadang membuat banyak orang ngebet viral hingga menuai kontroversi. Baru-baru ini, seorang seleb TikTok, Denise Chariesta, bareng gengnya memamerkan harta seolah tak mau kalah dari artis terkenal.

"Hai guys selamat malam, kita kalau orang kaya nongkrongnya di mal mevah," kata Denise. "Minumannya yang mahal," kata seorang pria. "Kalau kalian nongkrongnya di mana? Di pinggiran ya? Kalau di pinggiran nggak usah nongkrong ma kita ya," ujar Denise.

"Malas, maaf ya," sindir salah satu pria teman dari Denise. Video ini kemudian diunggah ulang akun TikTok lain dan dibandingkan dengan gaya merakyat Raffi Ahmad cs.

Meski tajir melintir, Raffi, Ruben Onsu hingga Eko Patrio malah bersikap sederhana. Ketiganya justru santai makan sate di warung pinggir jalan.

Sejumlah netter langsung meledek Denise cs atas sikap sombong mereka. Tak sedikit yang menyentil Denise karena terkesan berlebihan.


"Sultan sebenarnya aja ga koar koar," kata netter. "Malu sama tusuk satenya Raffi-Ruben," kata yang lainnya.

Sementara itu, Raffi dan Ruben dikenal sebagai duo presenter yang memulai karir dari nol. Keduanya juga saling dukung dalam suka dan duka.

Tak cuma itu, Ruben pernah membeberkan posisi Raffi sebagai artis termahal. Per episode, Raffi konon dibayar ratusan juta rupiah.

"Ya iyalah dia pertama awalnya mikir kayak gitu (enggan di YouTube), orang satu episode Rp150 juta," kata Ruben. Raffi langsung merendah dan menyebut bayarannya hanya selisih Rp3,5 juta dari bayaran Ruben.

Sebagai sahabat, Ruben juga sempat angkat bicara soal kabar Raffi ingin pamit dari dunia hiburan. Ruben rupanya ikut sedih namun memaklumi jika Raffi butuh rehat.

"Enggak pamit ah setahu saya. Kalau sakit memang Raffi ada permasalahan dileher kan. Saya rasa dia butuh istirahat panjang karena Raffi punya jam terbang yang padat sekali. Buat saya itu adalah tindakan yang benar sih. Maksudnya buat si Raffi gitu," kata Ruben. "Saya belum nanya secara spesifik, detail sih. Tapi saya dia sudah pikirin dua kali. Dan dia bilang dia butuh istirahat sih."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts