20 Tahun Bersahabat Dengan Desy Ratnasari, Alya Rohali Ternyata Sempat Ragu Jalin Kerjasama
Instagram/arohali
Selebriti

Alya Rohali mengenang bagaimana kisah perjalanan persahabatannya dengan Desy Ratnasari yang rupanya sudah terjalin selama 20 tahun. Ia pun menceritakan awal kerjasama mereka berdua.

WowKeren - Baru-baru ini Alya Rohali terlihat mengenang kisah persahabatannya dengan aktris dan politisi Desy Ratnasari yang telah terjalin selama 20 tahun. Ia pun menceritakan awal mula menjalin kerjasama dengan Desy.

Alya mengaku meragu karena saat itu Desy sedang menduduki popularitasnya sebagai artis. Desy juga jadi sorotan media lantaran kerap menolak diwawancara dengan kata-kata ‘no comment’.

Ketemu Desy waktu shooting bareng sinetron Meniti Cinta. She was a big star, miss no comment pula, ngeri-ngeri sedap juga ngebayangin mau kerja bareng sama dia, ” tulis Alya mengawali ulasannya di Instagram pada Minggu (18/10).

Namun ketakutan Alya langsung luntur di kala ia bertemu langsung dengan Desy. “She was just an ordinary woman dalam arti enggak bawa embel-emberl bintangnya ke tempat kerja, she is very professional and very punctual, ” papar Alya.

Dari perkenalan pertamanya tersebut, Alya dan Desy pun semakin akrab. Hal itu tak lepas dari keduanya yang ternyata sama-sama orang Sunda.


Karena sama-sama orang Sunda, so we got along smoothly, ” terang Alya. “Having teh same culture and value as Sundanese memang jadi lebih mudah merasa nyaman satu sama lain.”

Sayangnya meski berteman dekat, Alya dan Desy jarang untuk ketemuan. Namun hal tersebut justru membuat persahabatan mereka semakin erat.

Uniknya kita bukan tipe yang sering-sering ketemu atau ngobrol ngalor ngidul setiap hari, ” papar Alya. “Sekalinya janjian ketemu baru dirapel semua dongeng dan benar-benar kita manfaatin buat kangen-kangenan. Turns out this kind of friendship yang menjaga dari potensi selisih paham, so thats the secret.”

Kendati begitu, Alya berharap agar persahabatannya dengan Desy tidak berhenti sampai di 20 tahun. “We have been through many thicks and thins these last 20 years and Insyaa Allah for more years to come, ” pungkas Alya.

Yang pasti kita selalu berpikiran bahwa teman itu ujungnya di akhirat, ” tandas Alya. “Berteman dalam kebaikan dan selalu mengingatkan akan ketaatan kepada Allah lah yang nantinya akan saling memanggil untuk bersama di jannah.”

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts