Nassar Akhirnya Buka Suara Soal Rumor Bangkrut Gara-Gara Jualan Donat
Instagram/kingnassar88
Selebriti

Baru-baru ini Nassar dikabarkan bangkrut karena berjualan donat bahkan tinggal di kos-kosan. Nassar pun kali ini memberi klarifikasi terkait hal tersebut.

WowKeren - Belakangan ini Nassar dikabarkan bangkrut hingga harus jualan donat. Tak hanya itu, Nassar juga dirumorkan tinggal di kos-kosan. Hal itu dikaitkan dengan pekerjaan Nassar sebagai penyanyi dangdut yang terhambat karena pandemi Corona.

Nassar pun akhirnya buka suara soal rumor tersebut. Tak membenarkan atau menampik, mantan suami dari Muzdalifah ini santai soal pemberitaan tentang dirinya.

"Ya kalau kabar bangkrut terserah aja ya," kata Nassar saat ditemui di Gedung Trans TV pada Senin (19/10) seperti dilansir dari InsertLive. "Seperti berita yang di luar sana bilang aku ini itu, aku menikmati pemberitaan itu kak, i'm so happy."


Walau begitu, penyanyi jebolan "Kontes Dangdut Indonesia" ini pun tak membantah menjual donat. Bagi Nassar, berjualanan donat adalah sesuatu yang halal.

"Kalau kita harus jualan ya nggak ada yang salah dong," sambung Nassar. "Daripada jual yang lain, mending jualan donat lebih halal kan."

Nassar menambahkan bahwa seseorang yang berjualan bukan berarti sedang bangkrut atau kesulitan hidup. "Menurut aku gini ya, orang jualan bukan berarti hidupnya susah bukan berati dia nggak ada duit, mungkin sambil menunggu kegiatan dan cari kekosongan, kesibukan dengan cara yang positif," ujarnya.

Pelantun "Seperti Mati Lampu" ini pun membebaskan awak media untuk memberitakan hal apapun tentangnya. Nassar memilih untuk cuek dengan pemberitaan tersebut.

"Itu hak mereka, kalau mereka memberitakan itu ya itu hak mereka," ujar Nassar. "Terlepas dari kehidupan saya gimana ya saya yang tahu. Sekarang aku memberikan kebebasan media untuk memberikan berita apapun."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts