Ayah Lesty Kejora Idap Tumor di Dada, Begini Kondisinya Usai Enggan Jalani Operasi
Instagram/ayah_kejora
Selebriti

Sebelumnya, Lesty Kejora diketahui termotivasi mengikuti ajang pencarian bakat demi mengobati sang ayah, Endang Mulyana, yang mengidap penyakit tumor di dada.

WowKeren - Lesti Andryani alias Lesty Kejora dikenal sebagai sosok yang penyayang keluarga. Bahkan penyanyi dangdut berusia 21 tahun tersebut mengikuti ajang "D'Academy" hingga berhasil menjadi pemenang demi mengobati sang ayah, Endang Mulyana.

Seperti diketahui, Endang mengidap penyakit tumor di dada sejak beberapa tahun terakhir. Pihak keluarga juga sebelumnya menceritakan bahwa penyakit Endang sudah menjalar ke hampir seluruh tubuhnya. Belum lama ini, paman Lesty yang bernama Aly mengungkapkan bahwa kondisi Endang kini sudah sembuh dari penyakitnya.

"Emang iya kan dari pertama Dede (panggilan akrab Lesty) ikut audisi, sudah sering di bahas dan menjadi salah satu alasan Dede juga pada waktu itu," ungkap Aly dilansir Suara.com pada Rabu (21/10). "Sudah lama, itu mah berita lama. Sudah sembuh."

Lebih lanjut, Aly membenarkan bahwa kondisi ayah Lesty sudah membaik meski menolak untuk dioperasi. Meskipun Lesty sudah menang dan kini memiliki banyak penghasilan, Endang tetap memilih untuk menjalani pengobatan alternatif.


"Ayah Lesty punya tumor tapi enggak siap gitu mau operasi. Sudah sembuh, enggak operasi, alternatif aja. Sejauh ini sih aman," jelas Aly. "Bukan tumor ganas kayaknya ya, dulu udah mau dioperasi, tapi ayahnya, si Aa enggak mau, akhirnya alternatif. Setahu saya sih enggak berobat, paling minum-minum herbal. Alhamdulillah sejauh ini sehat walafiat."

Sementara itu, Endang belum lama ini juga mengungkapkan rasa syukurnya karena masih bisa diberi kesempatan hidup oleh Tuhan. Para netter pun beramai-ramai memberikan doa, untuk pria yang digadang-gadang sebagai calon mertua Rizky Billar tersebut.

"Alhamdulilah.. tetap bersyukur masih di beri kesempatan untuk mehirup udara segar di muka bumi ini," tulis Endang di akun @ayah_kejora pada Selasa (20/10). "Sehat selalu ayah.... semoga selalu d berkahi," komentar akun @sheil*****hyudi. "Alhamdulillah.... sehat2 ya yah... di jaga dedeknya sampai di pelaminan sama kakak billar," seru akun @ridho*****yana.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts