Onadio Leonardo Sempat Anggap Kevin Aprilio Musuh Gegara Rebut Dua Sosok Penting Ini dalam Hidupnya
Instagram
Selebriti

Onadio Leonardo blak-blakan cerita soal kekecewaannya pada Kevin Aprilio karena dianggap telah merebut dua orang penting dalam hidupnya. Siapa yang dimaksud?

WowKeren - Onadio Leonardo dan Kevin Aprilio adalah dua musisi muda yang pernah hits dengan band-nya masing-masing di tahun 2010-an. Onad yang tergabung dalam band Killing Me Inside, serta Kevin yang juga memegang peran penting di band-nya, Vierra yang kini telah berganti nama menjadi Vierratale.

Sejak saat itulah, keduanya saling "bersaing" untuk membuat nama band mereka besar. Meski berhubungan baik, Onad mengaku pernah menganggap Kevin sebagai musuhnya. Hal ini terungkap dalam perbincangan mereka yang diunggah ke kanal YouTube The Leonardo's.

Bukan tanpa alasan, pasalnya Onad menganggap Kevin telah sengaja merebut dua sosok penting dalam hidupnya. Mereka adalah Widy dan Raka yang ikut bergabung bersama Kevin dan membentuk band Vierra tersebut.

"Dua orang penting dalam hidup gue (Raka dan Widy Vierra) diambil Vierra. Dan tiba-tiba elu byaaarrr, gede banget. Gue menganggap elu tuh rival. Dua orang terbaik gue diambil," ungkap Onadio Leonardo.


Musisi berusia 30 tahun tersebut tak cuma kehilangan Raka dan Widy saja saat itu. Namun, sang vokalis, Sansan, juga pindah ke Pee Wee Gaskins.

Oleh karena itu, Onad merasa jika dirinya harus membalas semua kekecewaannya melalui persaingan sehat. Onad juga bersikeras agar Killing Me Inside juga bisa sukses. Apalagi, ketika itu, Vierra dan Pee Wee Gaskins sudah lebih dulu terkenal di kalangan penikmat musik.

"Tapi, elu menjadi trigger gue. Gue enggak boleh kalah dari Vierra dan Pee Wee Gaskins. Makanya gue bikin lagu 'Biarlah'," kenang Onad.

Meski mengaku pernah menganggap Vierra dan Pee Wee Gaskins sebagai musuh, namun ayah satu anak ini menegaskan bahwa ia tak punya masalah pribadi dengan para personelnya. Onad hanya ingin Killing Me Inside turut sukses seperti mereka.

"Tapi saat masa kita berjaya dulu. Gue menganggap Vierra musuh, rival, Pee Wee Gaskins rival. Padahal bukan secara person gue benci, cuma gue enggak boleh kalah sama ini band. Karena elu diomongin, Pee Wee diomongin, gue juga harus," pungkasnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts