Sharena Akui Stres Saat Rumahnya Hampir Dimasuki Ular Berbisa
Instagram/mrssharena
Selebriti

Sharena menceritakan kejadian mengerikan di saat ada ular berbisa nyaris masuk ke rumahnya. Tak dapat dipungkiri, kejadian itu pun membuat istri Ryan Delon ini merasa panik sekaligus stres.

WowKeren - Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari Sharena. Lewat unggahan Instagram Story-ya, istri Ryan Delon ini menceritakan bahwa belum lama ini rumahnya dimasuki oleh ular berbisa.

Sharena menceritakan bahwa peristiwa itu terjadi sekitar dua hari lalu saat ada penebangan pohon di kompleks sebelah rumahnya. "Kompleks sbelah pada tebang2, (Pas ditebang) ular-ularnya pada kabur kesini. Oh Tuhan," kata Sharena Delon dikutip dari Instagram Story, Kamis (22/10).

Perempuan pemilik nama asli Sharena Gunawan ini juga memperlihatkan potret ular berbisa yang memiliki kulit hitam putih. Tak ayal, wujud ular yang nyaris masuk ke rumahnya tersebut membuat Sharena panik sekaligus stres.

Sharena Akui Stres Saat Rumahnya Hampir Dimasuki Ular Berbisa

Instagram Story


"Itu ular berbisa, stres banget akutuh," tuturnya. Beruntungnya, ular tersebut datang di malam hari sehingga anak-anaknya tidak ada yang bermain di luar rumah. Sharena pun tak bisa membayangkan jika peristiwa itu berlangsung siang hari dan mengancam keselamatan buah hatinya.

"Karena udah malem, anak-anak udah pada masuk rumah," papar Sharena. Ia juga masih bersyukur karena ular berbisa tersebut hanya masuk sampai di garasi sehingga tak sampai ke dalam rumah.

Pasalnya anjing peliharaan Sharena menggonggong dengan kerasa di saat ular itu mencoba masuk ke rumahnya. “Heboh gonggong alarm tanda bahaya. Makanya orang rumah langsung cek ke depan," terang Sharena.

"Pas di cek, si snake ada di pintu garasi dan langsung ditutup," tambah Sharena. Aktris berusia 37 tahun ini pun langsung memanggil pihak keamanan untuk mengurus hewan tersebut. “Pokoknya stres bayanginnya," pungkas Sharena.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru