Tiara Andini Didatangi Tania Mantan Pacar Anrez, Selera Fashion Ternyata Sehati?
Instagram
Selebriti

Tiara Andini gencar dijodoh-jodohkan dengan Anrez Putra Adelio. Disaat sedang proses PDKT, Anrez syok berat ketika mantan kekasihnya, Tania Qumsoani, muncul dan menyapa Tiara.

WowKeren - Sosok Tiara Anugrah alias Tiara Andini kerap menuai pujian atas suara emas dan kecantikannya. Bukan cuma fans, para artis juga kerap kagum pada sosok Tiara.

Salah satunya diduga aktor tampan Anrez Putra Adelio yang belakangan dijodoh-jodohkan dengan Tiara. Saat tampil di acara "Dahsyatnya 2020", Anrez tak menutupi kalau dirinya baper saat melihat Tiara.

"Ya pasti aku malulah, malu banget mesem-mesem gak bisa nutupin perasaan. Yang pasti juga disatu sisi aku seneng karena semua ngebawainnya fun," kata Anrez. "Kalau grogi iya, gemeter mungkin kalau bisa di zoom tadi tangan gemeter. Ngefans sama dia kali, itu sih gak bisa bohong faktor menganggumi. Meskipun dibuatnya cerita tapi tetep 'nyesss'."

Di sebuah sesi bersama Tiara, Anrez rupanya diberi kejutan oleh Raffi Ahmad cs. Tak disangka, mantan kekasih Anrez, Tania Qumsoani, justru datang dan sempat menyapa Tiara.

Anrez cukup kaget dan langsung salah tingkah. Ia tak bisa menjawab ketika diminta memilih Tiara atau Tania. Sedangkan Tiara tampak tertawa ngakak ketika Anrez panik melihat Tania.

"Itu mantan gua," kata Anrez panik. "Siapa namanya? Menurut lu bagusan mana, mantan lo atau Tiara?" tanya Raffi. "Aaah," ujar Anrez tak mau menjawab.


Tak hanya mengejutkan Anrez, Tania memperlihatkan sikap diluar dugaan saat bertemu Tiara. Ia ternyata sempat menyapa ramah sosok Tiara. Keduanya kompak memakai baju putih hingga menuai pujian.

"Makin sering diliat makin ganteng bgt Anrez. Semoga berjodoh sm Tiara. Tiara spt mulai ada cemburu ada Tania dateng," kata netter. "Duo cantik, awas kak Anrez bingung," goda netter. "Masih menang tiara dr segi apapun..tenang titi..tetap harus PD," ujar netter.

Momen Pertemuan

Pertemuan Tiara, Anrez dan Tania

Sementara itu, Anrez mengungkap perasaan saat melihat Tania. Ia mengira sang mantan tak mau datang karena dikenal punya sifat pemalu.

"Bayangin coba, lagi syuting dikasih kejutan yang muncul mantan. Wajar gak sih gue sekaget itu? Kaget banget gak muka gua sampe teriak gitu. Karena emang gak nyangka dia bakal dateng soalnya orangnya pemalu," ujar Anrez. "Putus bukan berarti silaturahim putus, putus bukan berarti jadi musuh jadi lawan, bukan. Tapi kita tetep menjadi silaturahim apalagi kerja di dunia entertainment ini sangat sempit jadi pasti bakal ketemu-ketemu lagi. Nah berabenya kalau putus jadi musuh, nanti kita ketemu di satu proyek akan bahaya jadi gak profesional."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts