Bella Shofie Beber Alasan Sempat Menghilang dari Dunia Hiburan, Cerita Pernah Keguguran Terkuak
Instagram/bellashofie_rigan
Selebriti

Bella Shofie menceritakan momen saat disingung pernah menghilang dari dunia hiburan Tanah Air. Pasca menghilang tersebut, Bella muncul sudah menikah dan punya anak.

WowKeren - Aktris cantik Bella Shofie sempat menghilang dari dunia hiburan Tanah Air yang membesarkan namanya. Namun kini Bella sudah menikah dengan pengusaha bernama Daniel Rigan serta memiliki seorang anak laki-laki. Ia pun kini disibukkan dengan bisnis baru merancang busana.

Saat hadir dalam acara "Okay Bos", Bella membeberkan soal momen menghilangnya itu. Ia tak sepenuhnya menghilang, namun sesekali aktif dalam media sosial. "Sebenarnya nggak menghilang juga, aku posting-posting juga di sosial media, di Instagram," kata Bella Shofie dalam tayangan "Okay Boss" Trans7 pada Kamis (22/10).

Bella kemudian menceritakan sempat mengalami keguguran. Ia pun diminta dokter kandungan untuk rehat dari media sosial dan hal apapun yang berhubungan dengan publik.

"Cuma kemarin pas hamil aku program dan keguguran gitu," cerita Bella. "Jadi setelah itu dokter bilang aku harus banyak istirahat, ngurangin stres, ngurangin main sosial media dan berkegiatan."


Perempuan berusia 28 tahun ini mengungkap memang harus membatasi diri bermain media sosial demi menghindari perundungan netizen yang bisa membuatnya stres."Kan kalau mau lihat Instagram itu kan kadang suka baca-baca bullyan netizen kan, jadi mending nggak usah gitu," tutur Bella.

Setelah melahirkan anak, Bella pun kembali aktif dalam postingan Instagram. Nagita Slavina selaku pembawa acara rupanya penasaran dengan tubuh Bella yang langsing pasca satu minggu melahirkan.

Bella langsung menanggapi pujian tersebut. Ia merasa tak mengetahui apa yang terjadi padanya karena memang tak melakukan diet namun sering begadang menemani bayinya.

"Wah itu foto aku pakai heels, emak-emak jaman sekarang ya memang," kata Bella menanggapi fotonya yang terpampang di layar. "Iya nggak tau ya mungkin ASI kali ya. Aku nggak diet ya, nggak ada diet-diet yang aneh-aneh. Mungkin karena banyak begadang jadi kurus kali ya."

"Mungkin naiknya nggak terlalu banyak ya waktu itu," sahut Nagita. "Iya naiknya cuma 12 kilo," jawab Bella.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts