Ariel Tatum Sempat Sayat Badannya Sendiri Karena Tak Percaya Diri Dan Dituding Jadi Wanita Simpanan
Instagram/arieltatum
Selebriti

Ariel Tatum menceritakan bagaimana dirinya sempat menyayat tubuhnya sendiri karena kurang percaya diri. Tak hanya itu, Ariel juga mengaku bahwa ia sering dituding jadi wanita simpanan.

WowKeren - Meski memiliki paras yang cantik, rupanya Ariel Tatum sering merasa tidak percaya diri. Ia bahkan membenci beberapa anggota tubuhnya yang dirasa kurang sempurna hingga akhirnya nekat menyayat beberapa bagian di tubuhnya.

Pemain film ini pernah tidak PD dengan pori-pori kulit. Tak hanya itu, Ariel Tatum juga benci dengan jari-jari, hingga bentuk telinganya. Lantas bekas sayatan tersebut diperlihatkan Ariel lewat postingan fotonya di Instagram.

"Foto terakhir adalah satu dari 8 sayatan di kulitku yang selalu mengingatkan bahwa aku pernah melalui salah satu titik terendah di hidupku dan berhasil bangkit dari itu,” tulis Ariel Tatum. Mengiringi unggahannya di Instagram. “I’m so proud of that scar. It thought me a lot. It got me here. Exactly where I’m supposed to be.."

Di sisi lain, Ariel Tatum ternyata juga sering disebut sebagai wanita simpanan. Rupanya tudingan tersebut muncul lantaran banyak netizen yang menduga Ariel punya banyak uang karena menjadi wanita simpanan. Mengingat akun Instagramnya tak pernah mempromosikan produk endorse.


"Tahu enggak lo, kalau misalnya Ariel Tatum duitnya banyak pasti simpanan om-om, sering banget kayak gitu," kata Ariel seperti dikutip dari Kompas.com. Menurut Ariel, banyak orang yang kurang paham akan penghasilan seorang selebriti sehingga muncullah dugaan miring dirinya disebut sebagai wanita simpanan.

Sedihnya lagi, salah satu anggota keluarga kekasihnya juga pernah emmiliki pemikiran serupa. Sehingga hal tersebut membuatnya jadi sering bertengkar dengan sang kekasih.

"Kalau misalnya itu enggak mempengaruhi hubungan pribadi gue, dulu sih biasa-biasa saja,” papar Ariel. “Cuma di titik sudah menganggu hubungan gue, di situ wah bingung sih, kayak what's on earth gitu lho."

Tak hanya itu, anggapan miring soal menjadi wanita simpanan itu juga membuat Ariel akhirnya sering mendapatkan tawaran kencan buta. Ia sendiri juga tak menyangka mengapa anggapan tersebut bisa melekat pada dirinya.

"Banyak sih yang nawarin kayak straight to the point gitu,'saya mau dinner sama Ariel Tatum berapa,'” ucap Ariel menirukan salah satu bunyi pesan yang dia terima. ”Pokoknya muter-muter situ aja, 'semalem sama Ariel Tatum berapa' kayak," kata Ariel terkejut sekaligus tertawa mengingatnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru