Cita Citata Emosi Dituding Umbar Aurat Hingga Dituntut Berhijab Oleh Netter, Beri Balasan Menohok
Instagram/cita_citata
Selebriti

Cita Citata meluapkan emosinya karena mendapat sejumlah komentar nyinyir dari para netizen. Cita Citata terlihat memberikan balasan menohok kepada sejumlah netizen yang menyuruhnya segera memakai hijab.

WowKeren - Cita Citata kembali mendapat penilaian negatif dari para netizen akbiat postingan terbarunya saat sedang melakukan olahraga di rumah. Cita Citata mendapat sindiran pedas lantaran pilihan busana yang ia pakai saat melakukan olahraga dianggap mengumbar aurat.

Mengetahui hujatan dan kritik tak berdasar dari para netizen, Cita Citata sepertinya mulai panas. Melaui salah satu unggahan di Instagram Story miliknya, Cita Citata akhirnya buka suara dan meluapkan kekesalannya. Cita Cita menyampaikan 3 poin utama terkain protesnya terhadap komentar-komentar buruk dari netizen.

"Pagi pagi baca komentar buseeet... pada kenapa ya Allah orang2 ini .. Pertama saya komentar 'merasa berdosa klo makan banyak dan ngga olahraga' 'bukan berarti saya tidak merasa berdosa ketika tidak melakukan ibadah, dan sholat," tulis wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Jordi Onsu itu pada Jumat (23/10).


Cita Citata Emosi Dituding Umbar Aurat Hingga Dituntut Berhijab Oleh Netter, Beri Balasan Menohok

Instagram Story

Kedua, protes Cita Citata ditujukan kepada netizen yang sibuk mengurusi soal kehidupan religinya dan menyuruhnya untuk segera memakai hijab. Menurut Cita Citata setiap perempuan memiliki fase sendiri-sendiri untuk meraih pencapaian religi yang lebih baik lagi.

"Mbak mbak netijen . hijab itu bukan permainan seolah olah kalian menuntuk saya untuk berhijab seperti kalian .. iyaa memang itu tujuan wanita muslim . tapi setiap orang punya fase dan hidayahnya sendiri. Belum tentu kalian berhijab, akhlak dan hatinya bersih!," lanjut Cita Citata.

"Ke tiga Heloooo saya olahraga di rumah .. bebas saya mau pakai baju apa .. cobain deh olahraga pake baju panjang di rumah. hareudang cuy !! Saya bisa sopan dan tau tempat ko kalo olahraga di luar .. Ngga usah emosian mbaaakk !! ngga mungkin juga saya pake bikini pas lagi gym.. baru kagak nyambung !," pungkas wanita kelahiran Bandung, 26 tahun yang lalu itu.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts