Cerita Manis Asmirandah Soal Jonas Rivanno Ajak Komunikasi Sang Calon Bayi, Dapat Respon Tak Terduga
Selebriti

Asmirandah membagikan cerita mengenai perkembangan pertumbuhan sang calon bayi. Asmirandah mengungkap cerita soal respon tak terduga sang calon anak usai diajak komunikasi oleh Jonas Rivanno.

WowKeren - Asmirandah dan Jonas Rivanno saat ini tengah antusias menantikan kelahiran buah hati pertama mereka. Usia kandungan Asmirandah saat ini diketahui sudah memasuki 7 bulan lebih. Asmirandah pun semakin sering mengabadikan momen kehamilan pertamanya ini.

Di usia kehamilannya yang semakin tua, janin dalam kandungan Asmirandah pun sudah makin berkembang. Bahkan calon bayi yang punya julukan Baby X itu juga sudah bisa memberikan respon saat diajak berinteraksi atau berkomunikasi dengan orangtuanya.

Hal itu diungkapkan Asmirandah melalui salah satu postingan terbaru di akun sosial media miliknya. Dalam postingan itu, Asmirandah ikut membagikan sebuah foto hasil USG (ultrasonografi) dari Baby X. Dalam foto USG tersebut, Baby X terlihat lucu saat menutupi wajahnya dengan telapak tangan.


Asmirandah rupanya punya cerita manis di balik foto USG tersebut. Menurut Asmirandah, Bby X masih malu-malu untuk menunjukkan mukanya. Hingga kemudian, sang suami, Jonas Rivanno mencoba mengajak Baby X untuk berkomunikasi.

"High five, everybody!!! Mama udah gemesss banget mau posting ini.. ♥️ ini sebelum Baby X kasih liat mukanya.. dia malu-malu gitu.. sampai akhirnya papa usap-usap 'adekk kasih liat dong, baru deh dia nurut turunin tangannya.. buat onti ongkel sabar yahh.. tunggu dedek lahir," tulis Asmirandah pada Sabtu (24/10).

Saat diajak berkomunikasi oleh sang ayah, Baby X ternyata memberikan respon tak terduga. Dari cerita Asmirandah, Baby X mulai menurunkan tangannya hingga wajahnya pun terlihat.

Seperti yang diketahui, kehamilan Asmirandah merupakan anugerah yang sudah ditunggu-tunggu kehadirannya selama 7 tahun pernikahan pasangan artis ini. Asmirandah dan Jonas Rivanno sendiri melangsungkan pernikahan pada 22 Desember 2013.

Pernikahan Asmirandah adan Jonas sempat menuai kontroversi terkait kepercayaan masing-masing. Sebelumnya, Jonas dan Asmirandah dikabarkan telah melangsungkan akad nikah pada 17 Oktober 2013 tapi kemudian dibatalkan. Asmirandah kemudian diketahui sidah berpindah keyakinan mengikuti sang suami.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts