Santai Tanggapi Dul Jaelani-Tissa Biani Pacaran, Aaliyah Massaid Akui Sudah Punya Pasangan
Instagram/aaliyah.massaid
Selebriti

Aaliyah Massaid memberikan tanggapannya terkait kabar Dul Jaelani yang resmi berpacaran dengan Tissa Biani. Aaliyah sebelumnya menjadi salah satu wanita yang kerap dikabarkan dekat dengan Dul.

WowKeren - Dul Jaelani akhirnya menambatkan pilihan pada Tissa Biani untuk menjadi kekasihnya. Kabar itu pun sempat membuat publik heboh. Hubungan itu terkuak ke permukaan publik usai Dul dan Tissa yang tak lagi menyembunyikan momen kebersamaan mereka di media sosial.

Sebelum memberi tahu hubunganny dengan Tissa ke publik, Dul diketahui kerap diberitakan dekat dengan sejumlah wanita cantik. Di antaranya ada Amanda Caesa, Tiara Anugrah, dan Aaliyah Massaid. Kabar soal hubungan percintaan Dul dan Tissa ternyata juga sampai ke telinga Aaliyah.

Putri Reza Artamevia ini pun mengaku turut berbahagia atas kabar tersebut. "Oh iya? Bagus dong harusnya udah sama-sama happy," kata Aaliyah saat ditemui di Studio Trans TV pada Senin (26/10) dilansir dari Insertlive.com.

Pelantun lagu Tak Searah ini kemudian juga mengaku bahwa kini dirinya dan Dul sudah bahagia dengan pasangan masing-masing. Namun sayang, gadis berusia 18 tahun ini enggan mengungkapkan siapa tambatan hatinya tersebut.


Aaliyah mengaku lebih suka menjaga hubungan asmaranya untuk tetap jauh dari konsumsi publik. "Aku kenapa? Aku rahasia, aku lebih suka keep nya itu private," pungkas Aaliyah Massaid.

Seperti yang diketahui, Dul Jaelani dan Aaliyah Massaid beberapa waktu sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara karena kedekatannya. Bahkan setelah Dul dan Aaliyah sama-sma memberikan klarifikasi bahwa hubungan mereka hanya sekedar teman saja, beberapa netizen diketahui masih sering mengharapkan keduanya bisa berjodoh.

Hingga akhirnya isu hubungan asmara Dul dan Aalyah perlahan memudah dengan kehadiran Tiara Anugrah dan Amanda Caesa. Kedua wanita itu kemudian diketahui menggantikan posisi Aaliyah dengan kabar kedekatan mereka dengan Dul Jaelani. Baik Tiara dan Amanda pun akhirnya juga membantah memiliki hubungan istimewa dengan Dui.

Dul Jaelani sepertinya memang mewarisi karisma sang ayah, Ahmad Dhani, dalam bermusik hingga sukses menarik perhatian sejumlah wanita cantik. Tapi akhirnya Tissa Biani lah wanita yang sanggup meluluhkan hati Dul Jaelani.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait