Dicap Sombong, Tujuan Lesty Mati-Matian Cari Uang Dibongkar Ayah dan Kakak
Instagram/ayah_kejora
Selebriti

Lesti Andryani kerap menuai sindiran semakin sombong setelah terkenal. Namun ayah hingga kakak sempat pasang badan demi memberikan dukungan dan membongkar perjuangan Lesty.

WowKeren - Kakak Lesti Andryani, Beni Mulyana, sempat mengungkap perjuangan sang adik demi keluarga. Bukan dari kalangan berada, pedangdut yang akrab disapa Lesty Kejora itu memulai dari nol.

Beni mengaku Lesty sang adik bekerja keras demi mengumpulkan uang untuk kesembuhan sang ayah. Saat ini, ayah Lesty, Endang Mulyana, terus memulihkan diri setelah divonis menderita tumor.

"Dedek mah kapanpun bapak siap, hayo. Malahan Dedek lebih ke ayo pak, Dedek mau bapak sehat," kata Beny saat diwawancara "Intens Investigasi". "Yang paling deket, Dedek pengen lihat bapak sembuh total. Dari mulai Dedek berkecimpung di dunia tarik suara, dia bilang mau menyembuhkan penyakit bapak. Tapi belum sembuh."

Endang sang ayah pun membenarkan hal itu. "Yang mengharukannya karena tujuan dia ikut audisi ingin mengobati saya. Dan tujuannya ingin mengangkat atau membahagiakan keluarga," kata Endang.


Endang juga menuliskan nasihat bijak buat Lesty. Ia mendoakan sang putri tegar meski terus disakiti.

"Ceuk kolot baheula anak teh lir ibarat anggota tubuh kita contoh nya jari kelingking kita kepukul palu maka yg merasakan sakit ny hampir seluruh tubuh. nah sprt itu jg prasan orang tua. kalo anak ny sakit atau di sakiti. maka orang tua jg ikut merasakan sakit bahkan bisa lebih sakit dari yg di rasakan anak nya. tah kitu !" kata Endang.

"Kalo kata saya mah klo kita di sakiti ngapain hrs punya niat membalas menyakiti? udah mah hati kita sakit di tambah kita membalas menyakiti atuh jadi nambah orang yg merakan sakit ny kumaha..? mending di jadikan pelajaran supaya apa yg kita rasakan jgn sampai orang lain merasakan ny sebab sakiiit nya tuh disini.. itu mah kata saya betul tidaak," kata Endang.

Sejumlah fans turut memberikan dukungan buat Lesty sekeluarga. "Betul ayah..... pemikiran yg bijak...👍💪 semangat terus ayah,suka cara berfikir positif ayah dan Dede lesti the best," kata fans. "Betulll ayah, ayah jangan terlalu banyak pikiran yah, orang yang jahat nah pasti akan ada balasannya ayah, yang penting ayah fokus jaga kesehatan ayah dan kebahagiaan ayah dan klrga ayah yah," kata fans.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts