Selfie Pertama Chelsea Olivia Belum Mandi Bukti Cantik Alami, Bibir Dante Si Bayi Curi Perhatian
Instagram/chelseaoliviaa
Selebriti

Chelsea Olivia mengungkap kehidupan baru sebagai ibu dua anak dan pamer selfie pertama. Namun meski tampil dalam kondisi keringetan dan belum mandi, kecantikan Chelsea justru dipuji alami.

WowKeren - Chelsea Olivia dikenal sebagai salah satu artis yang selalu tampil feminin. Disaat hamil kedua kalinya, Chelsea juga makin memancarkan aura kecantikan yang menawan.

Namun setelah melahirkan sang putra, Dante, istri Glenn Alinskie ini agaknya tak sempat berdandan. Ia pun sempat pamer selfie perdana setelah beberapa hari pasca melahirkan.

Beda dari biasanya, Chelsea berbusana seadanya. Ia juga tak menata rambut ataupun memakai make-up.

"Selfie pertama sebagai ibu ibu anak 2 ❤️ so blessed !! (No makeup,ga sempet mandi,keringetan)," kata Chelsea. Ia rupanya sibuk menggendong Dante yang sedang terlelap dibalik selimut.

Melihat gaya alami Chelsea, fans langsung memberi pujian. Mereka menganggap member Bukan Bintang Biasa itu tetap konsisten cantik nan memukau.


"Masih cantik kok kk chelseaaaa,,sehat sehat semuanya❤️," kata netter. "Kok gak kayak habis lahiran, ini tetap cantik tirus," ujar yang lainnya.

Bukan cuma Chelsea, putranya, Dante, juga tak kalah mencuri perhatian. Berwajah oriental, netter heboh melihat Dante saat sedang tertidur pulas. Rupanya, Dante memiliki bibir imut seperti sang ibu.

"Uda fix ini chelsea...dari bibir uda ktauan..calon ganteng ini sihhh.sehat selalu ya dante😘," kata netter. "Akhirnya Kak Chelsea ada kembarannya, udah pas kalau Nastusha mirip papanya," ujar fans. "Mukanya mommy bgt 😘😘 idung bibir mirip," ujar yang lainnya.

Sebelumnya, Chelsea melahirkan Dante pada 20 Oktober lewat operasi caesar. Glenn sebagai ayah sempat mengungkap makna indah dibalik nama lengkap Dante.

"Nama lengkapnya Dante Olivier Alinskie, Dante itu artinya overlasting atau abadi, Oliver itu damai dan Alinskie itu short name-nya. Jadi kalau disingkat itu DOA," ujar Glenn. "Jadi itu doa kita buat dante adalah hidupnya penuh dengan damai, damai dengan semua orang, damai dengan diri sendiri juga. Sudah lumayan jauh sih (persiapan nama). Sebenarnya dari nama ini ya ada banyak yang kita sudah pilih. Cuma nama ini kita matengin kira-kira dikehamilan bulan ketiga atau keempat lah."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts