Yuki Kato Kini Belajar Cintai Diri Sendiri, Ngaku Lagi Jomblo Susah Cari Pasangan
Selebriti

Yuki Kato mengaku saat ini masih berstatus jomblo alias sendiri. Ia pun sedang mencari pasangan yang klik namun hal tersebut ternyata bukan perkara mudah.

WowKeren - Aktris cantik Yuki Kato sempat digosipkan menjalin hubungan spesial dengan pembalap Rio Haryanto. Namun ternyata Yuki mengaku kini belum mempunyai pasangan.

Pemain film "Operation Wedding" ini sedang belajar untuk mencintai diri sendiri. Yuki juga kini lebih menyayangi orang-orang penting yang ada di sekelilingnya.

"Saat ini gue belajar untuk mencintai diri gue sendiri," kata Yuki dalam YouTube Reyniel Fero Walandouw yang dibagikan pada Senin (26/10). "Gue belajar untuk mencintai orang-orang yang memang ada di hidup gue, contoh keluarga, teman dekat, terus teman-teman gue, terus partner, terus kayak teman kerja gue, semua orang yang lagi berinteraksi sama gue."

Mantan kekasih dari Ryuji Utomo ini juga bicara tentang definisi cinta. Menurut Yuki, cinta adalah memberi dan menerima.


"Love is about giving, love is about receiving, and love is about equal," jelas Yuki. "Kayak, menurut aku, cinta itu gini, kalau kita sudah memberi, jangan kita berharap kayak, 'Eh, kok, gue enggak dikasih, sih? Padahal gue udah kasih, lho,' gitu."

Dara cantik berusia 25 tahun ini kemudian mengaku memang belum mempunyai tambatan hati. Yuki juga tak memungkiri cukup sulit baginya mencari pasangan. Walau begitu, ia tak mempunyai kriteria pria idaman terlalu spesifik, hanya mencari pasangan yang klik.

"Gue belum... Gue simpel, sih," kata Yuki. "Simpel tapi rumit. Paham, kan? Karena gue butuh yang klik. Untuk cari yang klik itu rumit."

"Tapi, ya, mau siapa orangnya, ya, gue enggak tahu. Dibilang kriteria juga gue enggak tahu ada apa enggak. Tapi, gue cari sosok yang klik gitu. Nah, tapi, kan, untuk cari yang klik itu rumit, ya," sambung Yuki. "Masalahnya, satu banding berapa miliar orang di bumi ini."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts